Updated: Fri, 22 Mar 2013 23:26:00 GMT

Sepakbola Indonesia Kehilangan Ricky Jo

Pelatih timnas U-23 Aji Santoso menyatakan kepergian Ricky Johannes menjadi satu kehilangan tersendiri bagi dunia olahraga Indonesia.


Sepakbola Indonesia Kehilangan Ricky Jo

Presenter olahraga terutama sepakbola, Ricky Johannes yang akrab dipanggil Ricky Jo meninggal setelah ia sampai di Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre (MCC), Jakarta, sekitar pukul 16.55 WIB.Ricky Jo meninggalkan seorang istri dan dua orang anak.

Pelatih timnas U-23 Aji Santoso menyatakan kepergian Ricky Jo menjadi satu kehilangan tersendiri bagi dunia olahraga Indonesia, mengingat mendiang merupakan salah satu presenter yang peduli terhadap perkembangan sepak bola nasional.

"Saya juga kaget mendengar kabar meninggalnya almarhum, tentu saya dan juga dunia sepak bola merasakan kehilangan atas kepergian Ricky. Dia salah satu presenter yang memiliki kepedulian terhadap perkembangan sepakbola nasional," kata Aji, Jumat (22/3/13).

Kepedulian Ricky terhadap dunia olahraga tidak hanya ditujukan kepada sepakbola melainkan juga pada futsal, mengingat mendiang masih menjabat sebagai Wakil Ketua Badan Futsal Nasional (BFN).

Kepergian Ricky Jo yang cukup mendadak juga membuat Aji Santoso kaget. Ia mengatakan belum lama ini masih sempat melihat mendiang tampil dalam acara komedi tunggal."Kemarin saat tampil di stand up comedy Ricky Jo masih terlihat tegap dan sehat, makanya saya cukup kaget dengan kepergian dia," ujar Aji.

Meski dalam beberapa waktu terakhir dirinya jarang bertemu mendiang, Aji mengaku di masa lalu ia kerap bersua dengan Ricky terutama dalam latihan-latihan sepak bola atau futsal.Aji berharap keluarga dan kerabat yang ditinggalkan Ricky bisa tabah.(Ant)

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    18 %
    Setuju
    765 respon
  2. 78 %
    Tidak setuju
    3.201 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    172 respon

Total Respon: 4.138
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft