Liputan
Updated: Sun, 11 Aug 2013 16:10:00 GMT

Seorang Pelaku Pembunuh Sisca Yofie Menyerahkan Diri

Salah seorang pria yang membunuh Franciesca Sisca Yofie telah menyerahkan diri ke aparat kepolisian dan mengaku ikut menghabisi nyawa Sisca.


Seorang Pelaku Pembunuh Sisca Yofie Menyerahkan Diri

Liputan6.com, Bandung : Kasus pembunuhan sadis terhadap Franciesca Sisca Yofie (30), wanita cantik yang juga seorang manajer di Kota Bandung, Jawa Barat, mulai menemukan titik terang. Salah seorang pria telah menyerahkan diri ke aparat kepolisian dan mengaku ikut menghabisi nyawa Sisca.

Namun demikian polisi kini masih tertutup rapat untuk dimintai keterangan, termasuk merahasiakan identitas pelaku yang menyerahkan diri. Dugaan sementara, kasus pembunuhan sadis ini dilatarbelakangi kriminal murni, karena pelaku berusaha menjambret barang Sisca.

Aparat Polrestabes Bandung membenarkan adanya seorang pria yang telah menyerahkan diri, sekaligus mengaku telah membunuh Sisca pada pekan lalu. "Pelaku telah menyerahkan diri pada Sabtu 11 Agustus ke Mapolsek Sukajadi," Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Sutarno di Bandung, Minggu (11/8/2013).

Namun saat ini polisi belum bisa memberikan komentar lebih jauh, termasuk motif di balik kasus pembunuhan sadis yang terjadi pada Senin 5 Agustus lalu.

Sementara itu dalam rekaman circuit closed television (CCTV) milik warga, pelaku yang menghabisi nyawa Sisca berjumlah 2 orang dengan mengendarai sepeda motor. Bahkan dalam rekaman tersebut, Sisca diseret hampir 1 kilometer oleh pelaku, sebelum akhirnya tewas.

Polisi juga masih menyelidiki dan masih memburu pelaku lainnya. Sementara berdasarkan informasi, pelaku yang menyerahkan diri tersebut berinisial A berusia sekitar 25 tahun. Pelaku tinggal di kawasan Sukamluya yang lokasinya tak jauh dari lokasi pembunuhan.

Sisca tewas setelah sebelumnya mengalami penganiayaan dengan dibacok dan diseret 2 pengendara sepeda motor sejauh 1 kilometer dari tempat rumah kontrakan di kawasan Setra Indah Utara Bandung. (Frd)

poling berita

Yakinkah Anda, politik uang pada Pilpres 2014 kali ini makin marak?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1. 75 %
    Yakin
    5.302 respon
  2.  
    18 %
    Tidak yakin
    1.285 respon
  3.  
    7 %
    Tidak tahu
    467 respon

Total Respon: 7.054
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft