Updated: Fri, 28 Jun 2013 03:58:03 GMT

Semua Pemain Roma Akan Dilego, Asal ...

Presiden AS Roma, James Pallotta, mengungkapkan pemainnya ada di bursa transfer musim panas. Namun, hanya menjualnya ke klub bola basket.


Semua Pemain Roma Akan Dilego, Asal ...

Liputan6.com, Roma : Presiden AS Roma, James Pallotta, memberikan pengakuan yang cukup mengejutkan menyoal bursa transfer pemain musim panas tahun ini. Pallota dengan mudah mengatakan apabila pemain dari klub berjuluk I Giallorossi itu berada dalam bursa transfer pemain.

Akan tetapi, Pallotta memberikan pernyataan lebih lanjut, ke mana dia akan menjual pemainnya tersebut.

"De Rossi? Kita lihat saja. Semua orang berada dalam bursa transfer, tapi mereka hanya akan dijual kepada Boston Celtics (klub basket NBA)," ujar Pallotta yang berasal dari Boston.

Pallotta pun menjelaskan apabila klubnya tidak memiliki sedikit pun niatan untuk melego Francesco Totti ke klub mana pun, dan akan membiarkannya bermain hingga kapan pun.

"Francesco Totti akan selalu menjadi bagian dari Roma, dan kami ingin dia bertahan. Dia akan terus bermain untuk satu atau dua tahun lagi, kita harus mengerti situasi yang ada di sekelilingnya," Pallotta menjelaskan.

"Saya tidak tahu apakah dia ingin bermain hingga berusia 40 tahun. Dia mungkin saja melakukan hal itu, tapi ketika dia mencapai usia 40, maka dia akan bertanya kepada saya untuk bermain hingga berusia 50 tahun," tandas Pallotta.(FI)

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    18 %
    Setuju
    1.289 respon
  2. 78 %
    Tidak setuju
    5.753 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    304 respon

Total Respon: 7.346
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft