Liputan
Updated: Sat, 03 Aug 2013 16:00:00 GMT

Sekuel Film Samurai X Tambah Pemeran Aoshi dan Soujirou Seta

Setelah menemukan pemeran untuk Makoto Shishio, kini pemeran Soujirou Seta dan Aoshi Shinomori pun sudah ditemukan.


Sekuel Film Samurai X Tambah Pemeran Aoshi dan Soujirou Seta

Dalam majalah Jump Square terbitan Shueisha edisi September, terdapat pengumuman dimana beberapa nama aktor baru akan meramaikan kancah perfilman untuk sekuel film adaptasi manga `Rurouni Kenshin` atau yang biasa disebut `Samurai X`.

Dilansir dari Anime News Network (31 Juli 2013), nama-nama tokoh yang akan ditambahkan antara lain Soujirou Seta, tangan kanan Makoto Shishio dan karakter Aoshi Shinomori yang merupakan kepala ninja Oniwabanshuu.

Pemeran Soujirou Seta dimainkan oleh aktor muda berwajah lembut, Ryunosuke Kamiki. Sedangkan yang memainkan tokoh Aoshi Shinomori adalah aktor berparas tegas yang punya pengalaman dalam film bertema samurai, Yusuke Iseya.

Sekuel film Samurai X yang akan langsung dibuat menjadi dua bagian ini, nantinya berpegang pada kisah di Kyoto karangan Nobuhiro Watsuki, sang mangaka asli Samurai X.

Masing-masing judulnya antara lain Rurouni Kenshin: `Kyoto Taika-hen` (Rurouni Kenshin: The Great Kyoto Fire) dan `Rurouni Kenshin: Densetsu no Saigo-hen` (Rurouni Kenshin: The End of a Legend).

Tokoh Shishio Makoto dimainkan oleh pemeran Kira di film `Death Note`, yaitu Tatsuya Fujiwara. Sementara itu, posisi sutradara masih dipegang oleh Keishi Otomo. Selain Takeru Satoh sebagai Kenshin Himura, pemeran lainnya yang bergabung kembali adalah Emi Takei sebagai Kamiya Kaoru.

Rurouni Kenshin pertama kali dirilis pada 1994 hingga 1999 silam di majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha dan merupakan buah tangan Nobuhiro Watsuki. Versi anime Rurouni Kenshin pertama kali tayang pada 1996 dan ditutup pada 1998 silam.(Rul)

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    19 %
    Setuju
    662 respon
  2. 77 %
    Tidak setuju
    2.770 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    145 respon

Total Respon: 3.577
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft