Liputan
Updated: Sun, 28 Jul 2013 00:32:00 GMT

Satu Lagi Pemain Asing ISL Meninggal Dunia

Menurut berita yang beredar Sekou Camara meninggal dunia pada saat latihan malam bersama skuat Pelita Bandung Raya (PBR).


Satu Lagi Pemain Asing ISL Meninggal Dunia

Kabar duka kembali datang dari dunia sepakbola Indonesia, pasalnya seorang pemain asing asal Pelita Bandung Raya (PBR), Sekou Camara dikabarkan meninggal dunia. Menurut berita yang beredar Sekou meninggal dunia pada saat latihan malam pada Sabtu (27/7/13) bersama skuat PBR.

Mantan pemain Persiwa Wamena itu didatangkan pada paruh kedua Indonesia Super League untuk menjadi tandem penyerang utama PBR, Gaston Castano. Kedatangan pemain berusia 27 tahun itu ke skuat PBR sedikit banyak membuat perubahan karena menjadi tandem ideal bersama Gaston di lini depan.

Hingga saat ini, kabar meninggalnya pemain asal Mali itu terdengar dari rekan satu timnya yakni Nova Arianto di media sosial. Berikut petikan kicauannya, "@persib : Innalillah @simamaung : Baru aja dpt info dari Nova Arianto klo Sekou Camara, penyerang PBR meninggal krn serangan jantung pas latihan td," demikian bunyi pernyataan meninggalnya Sekou.

"@simamaung : Kata Munadi, Sekou Camara tiba-tiba terjatuh pas lagi latihan Game PBR di Siliwangi jam stgh 10 tadi," tambahnya.

Sebelumnya ada, Diego Mendieta yang merumput di Persis Solo harus meninggal dunia karena sakit. Lebih tragisnya di akhir masa hidup, Diego mengaku mengalami kesulitan ekonomi karena gaji Rp 100 juta dari klubnya tak kunjung dibayar. ()

poling berita

Yakinkah Anda, politik uang pada Pilpres 2014 kali ini makin marak?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1. 75 %
    Yakin
    5.101 respon
  2.  
    18 %
    Tidak yakin
    1.229 respon
  3.  
    7 %
    Tidak tahu
    451 respon

Total Respon: 6.781
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft