Updated: Fri, 15 Jun 2012 05:51:14 GMT

Ruang Tahanan KPK Dipenuhi Kaum Hawa

Ruang tahanan KPK kini dipenuhi oleh kaum perempuan terkenal, karena namanya selalu disebut-sebut terkait kasus korupsi. Penghuni baru yang menghuni salah satu ruang tahanan KPK adalah Neneng Sri Wahyuni.


Ruang Tahanan KPK Dipenuhi Kaum Hawa

Liputan6.com, Jakarta: Ruang tahanan KPK kini dipenuhi oleh kaum perempuan terkenal, karena namanya selalu disebut-sebut media massa terkait kasus korupsi. Penghuni baru yang kemarin menghuni salah satu ruang tahanan KPK adalah Neneng Sri Wahyuni, istri mantan bendahara Partai Demokrat, Mohammad Nazaruddin. Neneng adalah tersangka kasus korupsi proyek PLTS Kemennakertrans.

Dijebloskannya Neneng di salah satu ruang tahanan di KPK berarti Mindo Rosalina Manulang alias Rosa harus dipindahkan karena kamarnya terbatas. Perubahan tersebut kembali ditegaskan jurubicara KPK, Johan Budi.

"Ada satu tempat lagi terpisah dengan ruangan yang lain. Nanti rencananya yang akan dipindahkan Rosa, bukan NSW," ujar juru bicara KPK, Johan Budi, Kamis (14/6) petang.

Johan Budi menjelaskan, dalam rumah tahanan KPK itu terdapat lima kamar yang letaknya sejajar. Dua kamar sudah terisi untuk Angelina Sondakh dan Miranda Swarai Gultom, sedangkan dua lagi masih kosong.

Sementara, lanjut Johan, satu kamar lagi yang jaraknya terpisah dari empat ruangan tersebut selama ini dihuni Rosa sebagai tahanan yang berada di bawah LPSK. Dengan adanya warga baru di Rutan KPK, Rosa harus pindah ke ruang kosong yang letaknya berjejer dengan ruang Angie dan Miranda.

Terkait adanya dugaan perlakuan khusus kepada istri Nazaruddin itu, Johan Budi membantah. Sebab, pemindahan tersebut menurutnya atas pertimbangan penyidik KPK.

"Itu adalah pertimbangan penyidik. Namun pertimbangan penyidik belum disampaikan ke saya," tandasnya. (ALI/Vin)

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    17 %
    Setuju
    1.387 respon
  2. 79 %
    Tidak setuju
    6.290 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    328 respon

Total Respon: 8.005
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft