Updated: Mon, 16 Jul 2012 14:44:00 GMT

Rossi Puas Balapan di Mugello

Meski hanya bisa menempati posisi kelima pada MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, Valentino Rossi mengaku puas. Rossi meraih hasil yang cukup baik. Start di posisi 10 dan finish di posisi 5.


Rossi Puas Balapan di Mugello

Liputan6.com, Mugello: Meski hanya bisa menempati posisi kelima pada MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, Ahad (15/7), Valentino Rossi mengaku puas. Pembalap yang dijuluki "The Doctor" ini mengaku senang karena mendapatkan ritme positif dan laju motor yang selama ini ia inginkan di Ducati.

"Kami amat senang dengan hasilnya (bukan cuma) karena posisi lima tidak buruk-buruk amat, tapi juga karena tipe balapannya. Aku memiliki laju yang bagus sampai akhir," kata Rossi di Autosport.

Pada balapan kemarin, Rossi memang menuai hasil yang cukup baik. Start di posisi 10 dan finish di posisi 5. Rossi pun hampir bisa naik podium di lintasan kandangnya, terpaut satu detik Andrea Dovizioso.

Dengan hasil ini, kini Rossi menempati peringkat enam klasemen sementara dengan 71 poin. Sementara, puncak klasemen sementara dipegang oleh Jorge Lorenzo dengan poin 160. (FRD)

poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    24 %
    Perlu
    2.372 respon
  2. 67 %
    Tidak
    6.452 respon
  3.  
    9 %
    Tidak tahu
    923 respon

Total Respon: 9.747
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft