Updated: Tue, 26 Jun 2012 11:04:00 GMT

Road Show Odong-odong Cara Faisal Hemat Biaya

Calon Gubernur DKI Jakarta Faisal berkampanye dengan cara menumpangi odong-odong. Menurut Faisal, caranya berkampanye dengan road show berkeliling untuk menghemat biaya.


Road Show Odong-odong Cara Faisal Hemat Biaya

Liputan6.com, Jakarta: Calon Gubernur DKI Jakarta Faisal Basri menyambangi warga Jakarta Barat di hari ketiga kampanye kali ini. Dengan menaiki kendaraan hias yang biasa disebut `odong-odong`, Faisal mencari dukungan dari warga.

Menurut Faisal, caranya berkampanye dengan road show berkeliling untuk menghemat biaya yang dikeluarkan. Cara ini lebih efisien dibandingkan dengan mendirikan panggung hiburan di suatu tempat.

"Membuat panggung seperti itu sudah tidak efektif lagi, kita juga pertimbangkan biaya yang dikeluarkan," kata Faisal saat menyambangi warga di Jalan Duri Kosambi, Semanan Jakarta Barat, Selasa (26/6).

Pakar ekonomi itu menjelaskan, selain dapat menekan biaya, kampanye dengan cara road show berkeliling juga lebih efektif untuk memperkenalkan diri kepada calon pemilih. "Kita juga kan perlu memperkenalkan diri kepada yang belum kenal, yang masih ragu-ragu, dan agar lebih dekat lagi," kata cucu dari mantan Wakil Presiden Adam Malik itu.

Faisal bersama calon wakilnya Biem Benyamin sama-sama road show naik "odong-odong" namun dengan rute yang berbeda. Pasangan cagub dan cawagub dengan nomor urut lima itu akan mengakhiri rangkaian road show di kawasan Taman Fatahillah Kota Tua. Selain Semanan, wilayah lain yang disambangin pasangan itu antara lain Cengkareng, Grogol, Tambora, Jembatan Lima dan Kalideres.(MEL)

poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    24 %
    Perlu
    2.387 respon
  2. 67 %
    Tidak
    6.490 respon
  3.  
    9 %
    Tidak tahu
    928 respon

Total Respon: 9.805
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft