Updated: Sat, 26 Jan 2013 15:14:00 GMT

Rayuan Baru Ahok Agar Korban Banjir Pindah ke Rusun

Diam-diam, Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengunjungi pengungsian korban banjir di SDN 03 Penjaringan.


Rayuan Baru Ahok Agar Korban Banjir Pindah ke Rusun

Diam-diam, Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengunjungi pengungsian korban banjir di SDN 03 Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (26/1/2013). Selain memberikan bantuan sembako, Ahok juga merayu para pengungsi.

Ahok memang tengah gencar memindahkan seluruh warga penghuni rumah-rumah liar di Waduk Pluit. Sejumlah rayuan manis telah dijanjikannya kepada warga, seperti masing-masing rumah yang berisi 2 kamar tidur ini akan diisi beragam furniture yang dianggarkan Rp 3-5 juta per unitnya.

Kini rayuan baru pun di lontarkan Ahok. "Tadi pak Ahok ke sini, dia beri pengumuman, siapa yang mau pindah ke rumah susun hari ini, akan diantar dan dijemput pakai bus," ungkap koordinator pengungsi dan keamanan Mustari kepada Liputan6.com.

Namun, rayuan Ahok tak disambut baik warga Penjaringan. Mereka menolak ajakan Ahok untuk direlokasi karena rata-rata warga memiliki usaha yang tak bisa ditinggalkan ataupun dimulai lagi dari nol jika pindah.

Menurut Mustari, Ahok datang ke pengungsian itu hanya berdua saja sengan sang istri. Tanpa rombongan, sembako, mie instan dan biskuit. (Mut)

poling berita

Yakinkah Anda, politik uang pada Pilpres 2014 kali ini makin marak?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1. 75 %
    Yakin
    5.280 respon
  2.  
    18 %
    Tidak yakin
    1.279 respon
  3.  
    7 %
    Tidak tahu
    464 respon

Total Respon: 7.023
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft