Updated: Wed, 11 Jul 2012 11:13:00 GMT

Raul "Sentil" Anang di Twitter?

Raul Lemos dikabarkan mempublikasi kata-kata yang diduga menghujat Anang Hermansyah soal rumah tangganya. Terkait kicauan di Twitter tersebut, Anang enggan berkomentar banyak.


Liputan6.com, Jakarta: Raul Lemos dihujat para penggemar Anang Hermansyah di situs microblogging Twitter. Betapa tidak, lelaki yang kini menjadi suami Krisdayanti itu dikabarkan mempublikasi sejumlah pernyataan terkait rumah tangganya. Meski tidak menyebutkan nama, kicauan itu sempat membuat para penggemar Anang geram. Terkait hal tersebut, Anang enggan berkomentar banyak.

"Buat aku itu hal yang wajar. Dan, itu sebuah ujian saja buat kita dan keluarga. Karena sebentar lagi juga kita akan pindah ke rumah baru, aku juga belum tahu seperti apa statement-statement-nya," ucapnya bijak dalam tayangan Halo Selebriti SCTV, Rabu (11/7).

Entah benar atau tidak, kicauan tersebut ditujukan untuk mantan suami Krisdayanti itu. Bagi pria asal Jember, Jawa Timur, itu yang terpenting kini adalah membangun rumah tangga harmonis yang baru dibinanya bersama Ashanty.

"Buat aku pribadi sekarang, aku sedang mengurus keluarga aku dengan baik. Semua tanggapan-tanggapan buat aku itu sebuah masukan," paparnya.

Raul membuat ramai Twitter dengan mengirim sejumlah pernyataan lewat akun @raullemos4 yang diduga ditujukan untuk Anang. Dalam tweet-nya, Raul menuding seseorang yang disebutnya "Mantan" masih menggunakan fasilitas, padahal sudah tidak bersama.

"Org yg punya harga diri tidak akan gunakan fasilitas dari mantan. Apalagi berthn-thn & fasilitas tersebut si mantan masih ikut menanggungnya," kicau Raul.

Bahkan, pria asal Timor Leste itu membeberkan bahwa dirinya merupakan lelaki bertanggung jawab dengan memberikan tunjangan kepada mantan istri dan anak-anaknya hingga US$ 4 juta per bulan.

"Mantan istriku aku fasilitasi semuanya. anak2ku setiap bulan ada jatah 4 ribu dollar. raul lemos tidak tergantung kpda siapa pun, apalagi istri," jelas Raul dalam kicauannya lagi.(APY/ANS)

poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    24 %
    Perlu
    2.292 respon
  2. 67 %
    Tidak
    6.212 respon
  3.  
    9 %
    Tidak tahu
    887 respon

Total Respon: 9.391
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft