Updated: Thu, 04 Apr 2013 21:00:00 GMT

Pukul Bokong Saat Bercinta Bikin Ranjang Makin Panas

Memukul bokong adalah salah satu trik agar sesi percintaan di ranjang bersama pasangan makin menggairahkan. Cobalah!


Pukul Bokong Saat Bercinta Bikin Ranjang Makin Panas

Memukul tak selamanya menyakitkan asal dilakukan dengan tepatdan di tempat yang sesuai. Saat bercinta, memukul malahmenambah gairah. Seperti misalnya memukul bokong pasangan.

Cara ini bisa dilakukan ketika foreplay, tapi tindakan erotis itu juga bisa dilakukan sepanjang hubungan intim. Pukulan dilakukan karena Anda merasa sentuhantakcukup mendongkrak gairah. Anda harus memastikan kalau pukulan itu tak menyakitkan atau menimbulkan cedera.

Jika Anda ingin menguasai seni memukul, cobalah kiatseperti dikutip Indiansutras, Kamis (4/4/2013):

1. Berikan petunjuk

Anda tak harus langsung memukul pasangan Anda. Sebelum memukul, berikan petunjuk kecil dengan pemanasan terlebih dahulu di bokong. Anda bisa menekan atau membelai bokong pasangan Anda sebelum memukulnya. Ini bisa membuatnya tergila-gila dan mengantisipasi.

2. Minta persetujuan

Banyak wanita merasa canggung untuk memukul. Jadi, pastikan Anda mengetahui apakah pasangan suka atau tidak. Ini akan membuat kalian berdua merasa nyaman saat memukul pantat dan menikmati seks.

3. Mempercepat


Bila Anda memukul, tingkatkan laju hubungan seksual. Ini meningkatkan gairah seks dan membuat Anda berdua merasa senang saat di ranjang.

4. Kenakan yang tipis

Kadang-kadang, memukul bisa dilakukan ketikasedang berpakaianlengkap. Jikaingin, Anda bisa mengenakan gaun dari bahan yang tipis sehingga pantat Anda yang montok atau mungkin tidak akan menonjol di matanya.

5. Cobalah doggy style


Memukul bokong yang terbaik ketika Anda berdua melakukan doggy style. Cobalah kiatmenguasai seni memukul. Pria sering memukul karena itu bisa menggairahkannya. Melihat pemandangan bokong saat posisi seks ini bisa membuatnya benar-benar terangsang.

6. Bermain dengan bokong


Jika pasangan memukul bokong Anda,panaskan suasana dengan `memainkan` bokong. Cobalah tarian erotis untuk merangsang pasangan dan berikan pukulan yang menarik.(Mel/Abd)

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    19 %
    Setuju
    172 respon
  2. 77 %
    Tidak setuju
    697 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    35 respon

Total Respon: 904
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft