Updated: Fri, 22 Jun 2012 00:08:00 GMT

Pesawat Meledak Setelah Jatuh

Menurut keterangan salah satu warga, pesawat sempat miring dari arah timur dan meledak setelah jatuh menabrak bangunan balai warga dan sebuah rumah


Pesawat Meledak Setelah Jatuh

Liputan6.com, Jakarta: Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak TNI AU perihal jatuhnya pesawat Foker 27 di Jalan Branjangan, Komplek Rajawali, Halim Perdanakusuma sekitar pukul 14.00 WIB.

Namun menurut keterangan salah satu warga, pesawat sempat miring dari arah timur dan meledak setelah jatuh menabrak bangunan balai warga dan sebuah rumah. "Pertama tuh pesawat datang dari arah Timur dalam kondisi miring. Nah, sayap kiri pesawat yang satu sudah hancur kena di sawah. Nah baru pesawat ngenain balai warga, bunyi ledakan kenceng, kepalanya kena rumah di ujung," ujar Romy, salah satu warga di sekitar lokasi.

Sementara kondisi pesawat sendiri menurut Romy, terbelah menjadi dua bagian. Namun demikian, Romy tidak mengetahui korban jiwa peristiwa nahas ini. "Kebetulan saya kan lihat pertama kali, pesawat terbelah dua, sayap kirinya patah. Kalau korban jiwa sih ga tau. Tapi di sini sih kebetulan pada kerja semua," ujar pria asli Tulungagung itu.

"Kalau rumah yang hancur itu di ujung, trus kebakar merembet ke tiga rumah, nah yang satu kebakar separuhnya," imbuhnya. (ARI)

poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    25 %
    Perlu
    1.917 respon
  2. 66 %
    Tidak
    5.106 respon
  3.  
    9 %
    Tidak tahu
    714 respon

Total Respon: 7.737
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft