Updated: Sat, 06 Jul 2013 20:45:00 GMT

Pesan Ilham `Funky Kopral` kepada Adiknya Sebelum Meninggal

Ilham `Funky Kopral` ternyata sempat berpesan kepada sang adik, Imel beberapa waktu lalu sebelum akhirnya ajal menjemputnya.


Pesan Ilham `Funky Kopral` kepada Adiknya Sebelum Meninggal

Liputan6.com, Bekasi : Ilham `Funky Kopral` ternyata sempat berpesan kepada sang adik, Imel beberapa waktu lalu sebelum akhirnya ajal menjemputnya pada hari ini Sabtu (6/7/2013) siang, pukul 13.30 WIB. Pesan singkat itu dikatakannya ketika sang musisi berada dalam kondisi kesehatan yang naik turun.

"Kak Ilham bilang kalau suatu hari dia nggak ada lagi, aku nggak boleh kesal, harus ikhlas," kata Imel ketika dihubungi Liputan6.com melalui telepon, Sabtu (6/7/2013).

Adik perempuannya itu memang mempunyai hubungan yang dekat dengan Ilham. Baginya, kakak laki-lakinya itu adalah orang yang sangat perhatian padanya. "Orangnya perhatian, baik, penyayang dan juga lembut. Waktu itu kak Ilham pernah marah sama Imel soalnya Imel bandel," sesalnya.

Doa gadis 3 SMP itu untuk kakak tercintanya supaya Ilham mendapatkan perlindungan yang selama ini tidak didapatkannya di dunia lantaran sakit. "Semoga amal dan ibadahnya diterima, diberikan perlindungan oleh Yang Maha Kuasa, Amin," harapnya.(Ppt/Mer)

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    17 %
    Setuju
    1.342 respon
  2. 79 %
    Tidak setuju
    6.069 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    315 respon

Total Respon: 7.726
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft