Updated: Wed, 02 Jan 2013 12:17:07 GMT

Persib Percepat Pengurusan Administrasi Van Dick

Persib Bandung menyiapkan langkah untuk mempercepat pengurusan administrasi pemain Sergio van Dick agar bisa turun pada laga pertama melawan Persipura, 13 Januari 2013.


Persib Percepat Pengurusan Administrasi Van Dick

Persib Bandung menyiapkan langkah untuk mempercepat pengurusan administrasi pemain Sergio van Dick agar bisa turun pada laga pertama melawan Persipura, 13 Januari 2013. "Saya berharap administrasi dan proses naturalisasinya bisa berjalan lancar," kata Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman di Bandung.

Rencananya, pemain keturunan Belanda-Indonesia itu akan tiba di Bandung pada Kamis (3/1) lusa. Informasi terakhir pemain itu akan langsung merapat ke Bandung. Komunikasi intensif terus dilakukan antara Manajemen Persib dengan Sergio van Dick yang sudah menyatakan kesiapannya untuk bergabung dengan tim Bandung itu.

"Sergio memiliki segudang pengalaman di ajang kompetisi Eropa, perannya dibutuhkan di Persib Bandung yang diharapkan memberi warna baru bagi tim," kata Djadjang. Termasuk pada lagan melawan Persipura Jayapura yang merupakan tim kuat sekaligus menjadi laga penuh prestise bagi tim Maung Bandung.

Djadjang mengaku tak khawatir untuk menurunkan pemain berkepala plontos itu meski baru bergabung sepekan dengan timnya. Pasalnya pengalaman pemain itu memudahkannya melakukan adaptasi dengan pemain lainnya. "Saya proses adaptasinya tidak terlalu lama, ia punya pengalaman dan bisa langsung bekerjasama dengan tim," kata Djadjang.

Perekrutan Sergio van Dick oleh Persib berposisi dalam kapasitas sebagai pemain lokal melalui naturalisasi. Sergio van Dick diharapkan Djadjang bisa meningkatkan motivasi dan semangat bertanding tim Persib sekaligus sebagai pengganti Miljan Radovic yang tahun ini dilepas tim Maung Bandung.(ANT/JUM)

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    18 %
    Setuju
    800 respon
  2. 78 %
    Tidak setuju
    3.415 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    176 respon

Total Respon: 4.391
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft