Updated: Tue, 07 Aug 2012 16:47:00 GMT

Penyebab Kecelakaan Maut di Sidoarjo Belum Diketahui

Hasil penyelidikan kecelakaan maut di lokasi kejadian di Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (7/8), belum menemukan penyebab pasti tabrakan yang menewaskan delapan orang itu.


Penyebab Kecelakaan Maut di Sidoarjo Belum Diketahui

Liputan6.com, Sidoarjo: Hasil penyelidikan kecelakaan maut di lokasi kejadian di Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (7/8), belum menemukan penyebab pasti tabrakan yang menewaskan delapan orang itu. Diduga bus terguling dan menabrak truk batu bara setelah menghindari sepeda motor.

Selain merenggut delapan nyawa, tabrakan Selasa dini hari ini juga melukai 37 korban baik luka ringan maupun berat. Keluarga yang tak mengetahui pasti kejadian meminta polisi menangani kasus kecelakaan ini hingga tuntas [baca: Lima Korban Bus Harapan Jaya Teridentifikasi].

Dari delapan korban tewas dua pengendara motor yang diseruduk bus Harapan Jaya dimakamkan keluarga hari ini. Kerabat dan teman dua remaja 19 tahun Agung dan Erwin mengantarkan dua korban tewas kecelakaan maut di Sidoarjo ke peristirahatan terakhir.

Hidup keduanya berakhir tragis setelah tergencet bus. Kedua korban ditabrak di Jalan Raya Trosobo saat berboncengan pulang naik sepeda motor dari warung kopi.(AIS)

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    17 %
    Setuju
    1.396 respon
  2. 79 %
    Tidak setuju
    6.339 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    335 respon

Total Respon: 8.070
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft