Updated: Sat, 16 Jun 2012 13:24:59 GMT

Pembunuh Wanita Hamil Ditangkap

Kasus pembunuhan wanita hamil di Jati Mulya, Cilodong, Depok, Jabar, terungkap sudah. Pembunuhnya ternyata tiga orang wanita kerabat korban.


Pembunuh Wanita Hamil Ditangkap

Liputan6.com, Depok: Pelaku pembunuhan wanita hamil di Jati Mulya, Cilodong, Depok, Jawa Barat, tertangkap, Jumat (15/6). Pembunuhnya ternyata tiga orang wanita yang masih kerabat dekat korban.

Ketiganya ditangkap di sebuah kontrakan di wilayah Cibinong, Bogor. Polisi juga menyita barang bukti milik korban berupa uang Rp 32 juta yang hanya tersisa Rp 20 juta. Turut disita pula sejumlah perhiasan dan satu unit ponsel serta satu unit sepeda motor yang digunakan untuk membuang jenazah korban.

Terungkap pula kejadian ini merupakan pembunuhan berencana yang didalangi tersangka Dela Andriani. Ia sakit hati lantaran korban dianggap merebut kekasihnya. Selain itu tersangka kesal lantaran korban menagih hutang kepadanya dengan cara yang tidak sopan. Tersangka kemudian menghabisi nyawa korban dengan menggunakan seutas kabel di sebuah kamar kontrakan di Cibinong.

Sedangkan kedua tersangka lainnya Nur Laila dan seorang wanita yang sedang hamil tua Nia Kurniati adalah orang yang dibayar Dela untuk membantu membuang jenazah korban.

Seperti diketahui, Titik Mujarwati, 29 tahun, ditemukan tewas di tepi jurang di wilayah Jati Mulya, Cilodong. Sejumlah luka terdapat di tubuh korban yang tengah hamil muda ini.(IAN)

poling berita

Yakinkah Anda, politik uang pada Pilpres 2014 kali ini makin marak?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1. 76 %
    Yakin
    4.764 respon
  2.  
    18 %
    Tidak yakin
    1.118 respon
  3.  
    6 %
    Tidak tahu
    409 respon

Total Respon: 6.291
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft