Updated: Sun, 21 Jul 2013 00:15:00 GMT

Pemain Terbaik Indonesia di Mata Pelatih Liverpool

Melihat permainan timnas seperti ini, manajer Liverpool, Brendan Rodgers mengaku tak punya pilihan spesifik siapa pemain terbaik di timnas.


Pemain Terbaik Indonesia di Mata Pelatih Liverpool

Liputan6.com, Jakarta : Liverpool hanya bisa menang 2-0 atas timnas XI pada laga persahabatan, Sabtu (20/7/13). Timnas mampu tampil lebih terkoordinasi sehingga membuat Liverpool tak bisa leluasa mencetak gol ke gawang timnas.


Melihat permainan timnas seperti ini, manajer Liverpool, Brendan Rodgers mengaku tak punya pilihan spesifik siapa pemain terbaik di timnas Indonesia. "Yang terbaik dari timnas Indonesia adalah timnya sendiri. Mereka bagus secara teknik dan punya kepercayaan diri yang tinggi," ujar mantan pelatih Swansea City ini kepada media.

Rodgers mengaku sangat puas bisa bermain melawan Indonesia. "Ini semacam latihan yang bagus bagi tim kami di awal pramusim. Saya puas dengan hasil pertandingan. Tujuan kami simpel yaitu bisa terus berkembang. Selain itu, tak ada pemain yang cedera. Ini kabar bagus," tuturnya.

Dia juga mengatakan sangat terkesan dengan sambutan luar biasa selama di Indonesia. "Suporter di sini sangat luar biasa. Saya merasa seperti berada di Anfield. Jelas, ini negara yang harus dikunjungi. Terimakasih," pungkasnya. (Tho)


poling berita

Yakinkah Anda, politik uang pada Pilpres 2014 kali ini makin marak?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1. 75 %
    Yakin
    5.371 respon
  2.  
    18 %
    Tidak yakin
    1.301 respon
  3.  
    7 %
    Tidak tahu
    475 respon

Total Respon: 7.147
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft