Updated: Sat, 25 Aug 2012 10:25:00 GMT

Pedrosa Tercepat, Lorenzo Terjatuh

Pembalap Honda, Dani Pedrosa, mencatat waktu tercepat, yakni satu menit 56,858 detik dalam latihan bebas MotoGP Republik Ceko di Sirkuit Brno. Sementara Jorge Lorenzo yang berada di posisi kedua terjaduh dari motonya pada sesi kedua latihan bebas.


Pedrosa Tercepat, Lorenzo Terjatuh

Liputan6.com, Brno:Dani Pedrosa menjadi yang tercepat dalam latihan bebas MotoGP Republik Ceko di Sirkuit Brno, Jumat (24/8). Pembalap Honda itu mencatat waktu satu menit 56,858 detik.

Posisi kedua ditempati Jorge Lorenzo. Catatan waktu juara dunia 2010 itu adalah satu menit 56,911 detik atau setengah detik lebih lambat dibanding Pedrosa. Pembalap Yamaha ini terjatuh dari motornya pada sesi kedua, tapit tidak terluka. Tempat ketiga diisi Andrea Dovizioso dengan selisih 0,197 detik.

Balapan akhir pekan ini tidak diikuti juara bertahan Casey Stoner. Pembalap Honda itu kembali ke Australia untuk menjalani operasi pada pergelangan kakinya yang patah. Stoner mengalami cedera saat kualifikasi untuk MotoGP Indianapolis, akhir pekan lalu, meski dia memutuskan untuk mengikuti balapan dan finis di posisi keempat.

Stoner kini menempati posisi ketiga dalam klasemen umum kejuaraan dengan mengumpulkan 186 poin. Sementara posisi puncak masih ditempati Jorge Lorenzo dan kedua diisi Dani Pedrosa.(ANT/BOG)

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    19 %
    Setuju
    338 respon
  2. 78 %
    Tidak setuju
    1.403 respon
  3.  
    3 %
    Tidak tahu
    55 respon

Total Respon: 1.796
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft