Updated: Tue, 05 Mar 2013 17:45:00 GMT

Omg, di Tempat Rehabilitasi Raffi Ahmad Seperti Office Boy

Kekecawaan tampak meliputi keluarga, dan kerabat Raffi Ahmad. Karena di rehabilitasi Raffi tidak didetoks


Omg, di Tempat Rehabilitasi Raffi Ahmad Seperti Office Boy

Kekecawaan tampak meliputi keluarga, kerabat serta penggemar Raffi Ahmad yang tak bisa melihat aktor dan presenter berusia 26 tahun itu di persidangan praperadilan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Senin (5/3/2013).

Bahkan Mudy Pagau, tante Raffi Ahmad, secara tegas meminta BNN untuk segera membebaskan keponakannya itu dari panti rehabilitasi. Ia mengatakan, kondisi Raffi tak akan membaik secara maksimal jika terus menerus berada di panti rehabilitasi.

"Disana (panti rehab) pekerjaan dia (Raffi Ahmad) cuma nyapu sama beres-beres tempat tidur. Sudah seperti office boy saja," kesal Mudy yang dijumpai usai sidang praperadilan Raffi Ahmad digelar.

Yang lebih membuatnya prihatin, dituturkan Mudy, Raffi sama sekali tak mendapatkan penanganan seperti pecandu narkoba yang dirawat di panti rehabilitasi. "Raffi disana tidak didetoks (permbersihan racun dari tubuh)," beber istri aktor Piet Pagau itu.

Karena itu, Mudy pun meminta agar BNN segera melepas Raffi jika di panti rehabilitasi hanya menjalankan pekerjaan layaknya pembantu rumah tangga.

"Mending di rumah aja kalau kayak gitu dong, nggak usah didetoks di panti rehabilitasi, kan memang bukan pecandu narkoba," pungkasnya.(Gie/Mer)

poling berita

Yakinkah Anda, politik uang pada Pilpres 2014 kali ini makin marak?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1. 75 %
    Yakin
    5.102 respon
  2.  
    18 %
    Tidak yakin
    1.232 respon
  3.  
    7 %
    Tidak tahu
    451 respon

Total Respon: 6.785
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft