Updated: Fri, 21 Jun 2013 17:31:00 GMT

Olga Syahputra Dilaporkan Seorang Dokter ke Polisi

Olga Syahputra dilaporkan seorang dokter ke polisi. Sang dokter melaporkan Olga dengan tuduhan pencemaran nama baik.


Olga Syahputra Dilaporkan Seorang Dokter ke Polisi

Liputan6.com, Jakarta : Seorang dokter bernama Febby Karina melaporkan Olga Syahputra ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik. Si dokter merasa keberatan dengan ucapan Olga saat syuting program komedi di salahsatu televisi swasta baru-baru ini.

Dalam Laporan Polisi bernomor LP/2077/IV/2013/PMJ/ Ditreskrimum, Olga dicurigai melakukan pencemaran nama baik, perbuatan tidak menyenangkan dan tindak pidana dalam UU ITE (Informasi Transaksi Elektronik).


Kasus ini bermula ketika Febby sedang berada di lokasi syuting Pesbukers di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis, 23 Mei lalu. Febby ada di tempat itu untuk melakukan perawatan kepada pasiennya yang bernama Kartika.

Tiba-tiba saat acara komedi itu sedang tayang secara langsung, Olga menarik Febby ke depan kamera sambil mengungkapkan kalau sang dokter merupakan teman dekat salahseorang karyawan televisi yang menayangkan program tersebut. Bahkan, Olga juga mengklaim kalau Febby pernah makan bersama dengan si karyawan teve yang dimaksud.

Tudingan ini yang membuat Febby gusar dan memutuskan melaporkan Olga ke polisi. Hingga berita ini diunggah, tim liputan6.com tengah berupaya melakukan konfirmasi kepada Olga terhadap kasus ini. (Jul)

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    19 %
    Setuju
    399 respon
  2. 78 %
    Tidak setuju
    1.589 respon
  3.  
    3 %
    Tidak tahu
    67 respon

Total Respon: 2.055
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft