Updated: Wed, 12 Sep 2012 10:10:54 GMT

NOAH Sewa Jet Pribadi untuk Konser

Band NOAH akan menggelar konser di lima negara dalam sehari. Rencana konser besar itu membuat publik penasaran. Apalagi kabarnya Ariel cs akan menyewa jet pribadi demi melancarkan konser sehari tersebut.


NOAH Sewa Jet Pribadi untuk Konser

Liputan6.com, Jakarta: Band NOAH akan menggelar konser di lima negara dalam sehari. Rencana konser besar itu membuat publik penasaran. Apalagi kabarnya Ariel cs akan menyewa jet pribadi demi melancarkan konser sehari tersebut.

"Pakai jet pribadi," kata Produser NOAH Indawati Widjaja dalam tayangan Was Was, Rabu (12/9).

Konser itu akan digelar pada 16 September 2012, bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Ariel yang ke-31. Mungkinkan konser dan launching album NOAH itu merupakan kado istimewa buat Ariel?

Pesona Ariel memang tak pernah padam. Bahkan pekan ini publik seakan-akan dihipnotis dengan kemunculannya. Dan kembalinya Ariel melengkapi kehadiran NOAH, band baru dengan wajah lama.

Kemuculan NOAH di tengah menjamurnya girlband dan boyband seakan membawa warna baru dan optimisme baru akan keberhasilan NOAH di Tanah Air. NOAH mampu menjadi magnet tersendiri bagi penggemar musik yang sudah lama menantikan kehadiran Ariel, Lukman, Uki, dan personel baru David.

Konsistensi Ariel di dunia musik tidak setengah-tengah. Ariel kian sukses mencetak hits di bandnya. Pria kelahiran 16 Septembe 1981 kini tidak mikirkan kesuksesannya di NOAH.

"Dari beberapa bulan, setahun dua tahun lalu kita mencoba menghilangkan negativitas dari pikiran kita. Seberapa optimis album ini, kita tidak pikirkan," ujar Ariel.

Sementara Pengamat Musik Bens Leo mengatakan Ariel memang menjadi motor penggerak di industri musik di Indonesia. Kehadiran Ariel di NOAH memberikan warna sendiri.

"Fans Peterpan menunggu karya baru dari NOAH dengan Ariel tetap di dalamnya. Dia memberikan karakter pada NOAHyang sekarang merilis album baru," ungkapnya.(MEL)

poling berita

Yakinkah Anda, politik uang pada Pilpres 2014 kali ini makin marak?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1. 76 %
    Yakin
    4.491 respon
  2.  
    18 %
    Tidak yakin
    1.039 respon
  3.  
    6 %
    Tidak tahu
    385 respon

Total Respon: 5.915
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft