Updated: Fri, 10 Aug 2012 07:17:00 GMT

Ngeseks dengan Kuda, Pria Muda Minta Maaf

Seorang pria berhubungan seks dengan seekor kuda di lapangan. Ia pun meminta maaf karena tidak tahu bahwa itu ilegal.


Ngeseks dengan Kuda, Pria Muda Minta Maaf

Liputan6.com, London: Seorang pria Polandia berhubungan seks dengan seekor kuda di lapangan. Grzegorz Suliga meminta maaf karena tidak tahu bahwa itu ilegal di Inggris.

Adegan pria berusia 39 tahun itu mengagetkan saksi mata, Albert Beckett, yang melihatnya dari rumah kaca di belakang bungalo. Ia melihat Suliga di lapangan.

"Dia melihat pria itu mendekati seekor kuda putih dan berpikir mungkin dia terganggu dengannya tapi tak bisa memastikannya," ujar Penuntut, Catherine Allan seperti dilansir TheSun, Jumat (10/8).

Penasaran dengan apa yang dilihatnya, Beckett memotret lelaki itu. "Dia mulai memotret laki-laki itu dan pada saat yang sama dia menelepon polisi".

Suliga memang biasanya memberikan makan kuda. Ia menggosok-gosok mereka dengan penuh kasih sayang. Namun saat itu dia malah menarik celana panjangnya dan terjadilah hubungan terlarang itu. "Pria itu menarik celananya dan berjalan pergi," ungkapnya.

Seorang masyarakat juga menghubungi polisi dan mengatakan melihat terdakwa di tempat yang sama di Oswaldtwistle, Lancs. "Mereka menemukan Suliga duduk di lapangan dengan kuda-kuda sambil memegang bir," jelas Allan.

Dalam pemeriksaan, Suliga mengatakan kepada petugas bahwa ia berhubungan seks dengan kuda karena mabuk. Ia mengaku tak tahu tindakannya itu melawan hukum di Inggris. Meskipun ia sadar bahwa itu merupakan pelanggaran di Jerman, tempat ia dulu tinggal.

Suliga mengaku berhubungan seks dengan kuda cokelat tapi ia membantah `bergembira ria` dengan kuda lainnya.

Andrew Church-Taylor, pembela, mengatakan Suliga tidak muncul pada persidangan pertamanya karena dia terlalu malu."Dia datang ke pengadilan tapi terlalu takut untuk menaiki tangga".(MEL)

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    17 %
    Setuju
    1.372 respon
  2. 79 %
    Tidak setuju
    6.222 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    322 respon

Total Respon: 7.916
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft