Updated: Tue, 18 Jun 2013 13:55:00 GMT

Mpok Nori: Kalau Mau Panjang Umur Harus Banyak Makan

Mpok Nori mendapat banyak pantangan makanan dari dokter yang merawatnya. Demi kesehatan, Mpok Nori terpaksa menuruti perkataan dokter.


Mpok Nori: Kalau Mau Panjang Umur Harus Banyak Makan

Liputan6.com, Jakarta : Mpok Nori mendapat banyak pantangan makanan dari dokter yang merawatnya. Demi kesehatan, Mpok Nori terpaksa menuruti perkataan dokter meski dirinya tak suka makannya dibatasi.

"Banyak larangan makanan makanan ini-itu jangan dimakan. Alhamdulillah Emak bisa biarpun berat," ujar Mpok Nori saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (17/6/2013) malam.

Mpok Nori mengatakan, ia dilarang dokter untuk mengkonsumsi makanan yang mengandung tepung dan goreng-gorengan. "Seukuran terigu, pisang, buah-buahan sama sekali nggak boleh. Buah cuma pir saja yang Emak makan," ungkapnya dengan nada kesal.

Hingga kini, diakui Mpok Nori, ia sama sekali tak mengerti soal larangan untuk membatasi makanan yang disukai komedian berusia 82 tahun tersebut.

"Kalau Emak mah mikir begini, kalau mau panjang umur ke depan mesti banyak makan. Apa juga kita mau makan ya makan aja, masa banyak makan buah sama pisang goreng bisa bikin orang sakit," katanya keheranan. (Fei)

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    18 %
    Setuju
    1.270 respon
  2. 78 %
    Tidak setuju
    5.644 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    300 respon

Total Respon: 7.214
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft