Updated: Mon, 15 Oct 2012 19:05:25 GMT

Model Mabuk Novi Amelia Mengaku Pernah Ditawari Ekstasi

kuasa hukum Novi Amelia mengatakan kliennya mengaku pernah ditawari narkotika jenis ekstasi satu minggu sebelum kecelakaan di Taman Sari, Jakarta Barat, Kamis lalu.


Model Mabuk Novi Amelia Mengaku Pernah Ditawari Ekstasi

Liputan6.com, Jakarta:Model yang diduga mabuk saat berkendara,Novi Amelia, mengaku pernah ditawari narkotika jenis ekstasi satu pekan sebelum kecelakaan di Taman Sari, Jakarta Barat, Kamis (11/10) petang.

Kuasa hukum Novi, Chris Sam Siwu, menjelaskan, dalam proses pemeriksaan polisi, Novi mengatakan, tawaran itu terjadi di sebuah kafe di Kemang, Jakarta Selatan, dari seorang pria tak dikenal. Meski barang haram itu ditolaknya tapi pria itu menawari minuman beralkohol. Mereka lalu minum bersama. Novi juga sempat curiga minuman tersebut dicampur narkotika.

Chris membantah kliennya punya kebiasaan mengonsumsi narkoba dan minuman beralkhohol. "Tidak. Kalau kebiasaan, mungkin tiap minggu dia kecelakaan. Yang pasti dia ditawarkan narkoba tapi menolak berarti dia khawatir barang yang dikonsumsi itu. Tetapi orang itu datang lagi dan membawa minuman," ujarnya.

Ia menambahkan, secara fisik, kliennya sudah membaik bila dilihat bicaranya yang normal dan tidak terbata-bata. Namun, secara psikis, Novibelum bisa menjelaskan karena belum keluar hasil pemeriksaan resmi dari pihak rumah sakit.

"Perkembangan Novi sudah cukup baik tapi karena tadi melihat banyak wartawan Novi sempat drop lagi," kata Chris di RS Polri Sukanto, Senin (15/10).(ADI)

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    19 %
    Setuju
    398 respon
  2. 78 %
    Tidak setuju
    1.589 respon
  3.  
    3 %
    Tidak tahu
    67 respon

Total Respon: 2.054
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft