Updated: Wed, 18 Jul 2012 16:33:00 GMT

Milan Janjikan Beli Pemain Bintang

Menyusul dilegonya Thiago Silva dan Zlatan Ibrahimovic, Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani memberi jaminan Rossoneri bakal membeli pemain bintang sebelum bursa transfer ditutup.


Milan Janjikan Beli Pemain Bintang

Liputan6.com, Milan: Kebijakan Presiden Klub Silvio Berlusconi yang memberikan persetujuannya terkait proses penjualan dua pemain pilar AC Milan: Thiago Silva dan Zlatan Ibrahimovic, kepada Paris Saint-Germain (PSG), sungguh mengagetkan publik sepakbola Italia, terutama tentunya para pendukung Rossoneri.

Ditinggalkan Silva dan Ibra kian menggerogoti kekuatan Milan yang di musim lalu pun tak kuasa menandingi konsistensi rival utamanya Juventus. Para fans Rossoneri pun cemas dengan prospek skuad asuhan Massimiliano Allegri di musim depan.

Namun, Wakil Presiden Klub Adriano Galliani memberikan garansi jika sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup, Milan bakal memboyong pemain bintang guna menutupi bolong yang ditinggalkan Silva dan Ibra.

“Saya melihat hiruk-pikuk (menyikapi hengkangnya duo Milan). Tapi, tolong diingat jika kami masih mempunyai waktu sampai 31 Agustus untuk melakukan pembelian pemain baru. Yang pasti, saya janjikan seorang pemain jawara bakal tiba di Milan. Duo pemain Manchester Edin Dzeko atau Carlos Tevez? Kita tunggu saja,” tandas Galliani.

Lebih lanjut, Galliani dengan tegas menampik spekulasi yang menyatakan jika penyerang Milan asal Brasil Robinho bakal dilego ke Santos. Galliani pun mengaku tak akan mengganggu langkah AS Roma yang disebut-sebut berminat dengan striker muda Siena, Mattia Destro. “Kami tidak akan menjual Robinho. Kami pun tidak akan mengganggu Roma yang akan memboyong Destro,” pungkas Galliani.(MEG/Football Italia)

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    17 %
    Setuju
    1.317 respon
  2. 79 %
    Tidak setuju
    5.919 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    314 respon

Total Respon: 7.550
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft