Updated: Sat, 18 May 2013 22:00:00 GMT

Michael B Jordan Jelaskan Perannya di Remake Fantastic Four

Michael B. Jordan baru saja sebutkan petunjuk kecil untuk perannya dalam daur ulang film Fantastic Four. Siapa kira-kira?


Michael B Jordan Jelaskan Perannya di Remake Fantastic Four

Beberapa pekan lalu, terdapat rumor bahwa bintang film Chronicle, Michael B. Jordan sedang ditargetkan untuk berperan sebagai Johnny Storm alias The Human Torch, dalam film daur ulang Fantastic Four yang akan disutradarai oleh Josh Trank.

"Itu masih belum benar," terang Michael B. Jordan dalam sebuah wawancara dengan The Huffington Post, seperti dikutip dari Super Hero Hype (17/5/2013).

"Semua orang tahu kami berteman baik. Ini merupakan satu hal yang jika bisa terjadi, saya pasti akan gembira," ujarnya pada USA Today sembari memberikan kedipan mata yang besar. "Saya juga ingin menjadi bagian dari film itu," tambahnya lagi.

Mengenai tawaran sebagai tokoh manusia api, ia menjelaskan, "Hal-hal berubah dan seiring berjalannya waktu, kini sudah 2013." Lanjutnya lagi, "Ciri-ciri Human Torch yang bernama asli Johnny Storm, ia karismatik, dan ia juga seorang playboy. Itu saja. Anda tahu apa yang saya katakan? Itulah semua yang ada."

Rumor lain mengatakan bahwa bintang Allison Williams akan menjadi Sue Storm alias The Invisible Woman. Produksi film ini dijadwalkan akan dimulai dalam waktu dekat. Penayangannya sendiri ditargetkan perdana pada 6 Maret 2015 mendatang.(Rul)

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    19 %
    Setuju
    757 respon
  2. 77 %
    Tidak setuju
    3.157 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    171 respon

Total Respon: 4.085
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft