Updated: Sat, 14 Jul 2012 21:42:36 GMT

Meski Berbikini, Tentara Wanita Israel Tetap Dipersenjatai

Seorang tentara wanita Israel tetap membawa senjata berat meski tengah mengenakan bikini dan berada di tengah pengunjung di sebuah pantai.


Liputan6.com, Tel Aviv: Sebuah foto yang diunggah di sebuah jejaring sosial menunjukan wanita seksi mengenakan bikini sambil membawa senjata laras panjang. Ia terlihat tengah asyik mengobrol dengan temannya.

Media Dailymail mewartakan, Sabtu (14/7), wanita yang terlihat seperti Lara Croft itu, adalah tentara wanita Israel. Ia tetap membawa senjata berat meski mengenakan bikini dan berada di tengah pengunjung di sebuah pantai di Tel Aviv, Israel. Kini, foto tersebut menjadi fenomena setelah diposting di internet.

Berdasarkan peraturan militer Israel, jika personelnya dipercaya menggunakan senjata, maka mereka harus menjaganya setiap saat. Meski berada di luar pangkalan militer, mereka harus berada dekat senjatanya setiap saat. Jika ingin meninggalkan senjata, maka mereka harus membuat izin tertulis.

Ini bukan pertama kalinya, tentara wanita difoto dengan bikininya. Tentara bikini justru dijadikan sebagai upaya untuk mempromosikan pariwisata Israel. Pada tahun 2007, Kementerian Luar Negeri Israel mendukung sebuah kampanye yang menunjukkan prajurit wanita memakai pakaian minim di pantai.(IAN)

poling berita

Yakinkah Anda, politik uang pada Pilpres 2014 kali ini makin marak?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1. 76 %
    Yakin
    4.767 respon
  2.  
    18 %
    Tidak yakin
    1.118 respon
  3.  
    6 %
    Tidak tahu
    409 respon

Total Respon: 6.294
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft