Updated: Mon, 08 Oct 2012 16:33:34 GMT

Mensesneg: Pertemuan Membahas Novel dan Kasus Simulator

Pertemuan KPK-Polri yang difasilitasi Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi berlangsung di Kompleks Istana Negara Jakarta, siang tadi.


Mensesneg: Pertemuan Membahas Novel dan Kasus Simulator

Liputan6.com, Jakarta: Pertemuan KPK-Polri yang difasilitasi Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi akhirnya berlangsung di Kompleks Istana Negara Jakarta, Senin (8/10) mulai pukul 11.00 WIB. Dari pertemuan tertutup itu, tidak ada penjelasan resmi dari kedua institusi.

Sudi Silalahi mengatakan, isi pertemuan membahas khusus terkait kisruh antara kedua lembaga hukum tersebut. "Dari kasus Novel Baswedan hingga skandal korupsi Simulator SIM," ujarnya kepada wartawan, Senin (8/10).

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang baru tiba dari Istana Cipanas, turut bergabung dalam pertemuan tertutup ini. Rencananya Presiden akan langsung menjelaskan hasil pertemuan itu dengan Pimpinan KPK dan Polri nanti malam.

Sebelumnya diberitakan pertemuan itu akan digelar di Kantor Sekretariat Negara. Namun, berdasar pantauan Liputan 6 SCTV, hingga pukul 11.00 WIB, pertemuan itu belum juga dimulai [baca: Pertemuan KPK dan Polri Belum Juga Dimulai]. Ternyata pertemuan penting tersebut digelar di Kompleks Istana.(ALI/ADO)

poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    24 %
    Perlu
    2.340 respon
  2. 67 %
    Tidak
    6.370 respon
  3.  
    9 %
    Tidak tahu
    911 respon

Total Respon: 9.621
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft