Updated: Sat, 22 Jun 2013 13:45:00 GMT

Melaney Ricardo Prihatin Atas Kasus yang Menimpa Olga Syahputra

Banyolan yang dilontarkan Olga Syahputra pada sebuah acara membuat seorang dokter tersinggung. Menanggapi hal ini, Melaney Ricardo prihatin.


Melaney Ricardo Prihatin Atas Kasus yang Menimpa Olga Syahputra

Liputan6.com, Jakarta : Lagi-lagi Olga Syahputra buat masalah saat melontarkan banyolan di sebuah acara televisi. Dan kali ini, seorang dokter bernama Febby Karina merasa tersinggung dengan lawakannya. Sehingga Febby pun mengadukan masalah ini ke Polda Metro Jaya. melaney Ricardo, salah satu sahabatnya mengetahui masalah ini pun ikut prihatin.

"Yang pasti kalau kerja bareng dengan teamwork dan teman ada masalah, kami ikut sedih terutama yang dekat dan tiap hari ketemu dan scoop-nya juga dekat," ujarnya di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (22/6/2013).

Wanita kelahiran Medan, 24 Februari 1981 yang pernah bermain bareng dalam acara yang sama dengan Olga mengaku baru mengetahui masalah ini dari orang lain. "Kebetulan saya pernah terlibat acaranya, tetapi waktu kejadian itu saya nggak ada di tempat. Saya tahunya juga dengar dari orang lain," akunya.

Istri Tyson Lynch James tersebut yakin bahwa sahabatnya tidak dengan sengaja membuat perasaan sang dokter terluka. Lantaran konteks acaranya yang dibawakannya adalah acara komedi.

"Itu kan acara komedi jadi semuanya becanda dan nggak ada maksud untuk menyakiti secara sengaja. Lagipula kan memang acaranya itu komedi, jadi semua cuma bercanda," paparnya.

Melaney Ricardo pun mengurai bahwa interprestasi seseorang atas lawakan pun berbeda-beda. "Bentuk bercanda itu kan beda-beda, penerimaan orang juga beda. Mungkin kita biasa anggapnya, tapi orang lain nggak. Beda kepala beda pikiran," tandasnya bijak.(Ppt/Mer)

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    17 %
    Setuju
    1.394 respon
  2. 79 %
    Tidak setuju
    6.319 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    334 respon

Total Respon: 8.047
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft