Updated: Fri, 19 Jul 2013 04:57:00 GMT

Marquinhos: Adios, Roma!

Defender muda asal Brasil, Marquinhos, mengucapkan selamat tinggal pada AS Roma yang baru dipekuatnya selama semusim.


Marquinhos: Adios, Roma!

Liputan6.com, Roma : Hanya semusim defender muda asal Brasil, Marcos Aoas Corraa, atau yang lebih dikenal dengan panggilan Marquinhos, berkecimpung di kancah Serie A Italia. Klub yang menampung Marquinhos sejak Juli 2012, AS Roma dan jawara Ligue 1 Paris Saint-Germain (PSG) menyepakati proses transfer bek berusia 19 tahun ini dengan fee sebesar 35 juta euro atau sekitar Rp 455 miliar.

“Terima kasih pada semuanya, fans, klub, dan rekan-rekan setim. Maju Roma, majulah selalu. Saya tak pernah melupakah pengalaman yang saya dapatkan saat bermain bersama Roma, klub yang bakal selalu berada di hati saya,” ujar Marquinhos seperti yang dikutip di jejaring sosial Twitter miliknya.

Berkat penampilannya yang cemerlang bersama Giallorossi di musim lalu, Marquinhos menjadi rebutan klub-klub elite Eropa di bursa transfer musim panas ini. Selain PSG, Marquinhos juga dibidik Manchester United dan Barcelona. Di musim lalu, tercatat Marquinhos tampil dalam 30 pertandingan Serie A.

Di Parc des Princes, Marquinhos menjadi pemain baru ketiga yang diboyong pelatih anyar klub Laurent Blanc. Sebelumnya, striker Napoli Edinson Cavani dan bek Lille Lucas Digne resmi menjadi penggawa Les Parisiens di musim depan. Guna mendapatkan ketiga pemain baru tersebut, PSG mengeluarkan dana tak kurang dari 114 juta euro atau hampir Rp 1,5 triliun! (FI)

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    18 %
    Setuju
    800 respon
  2. 78 %
    Tidak setuju
    3.414 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    176 respon

Total Respon: 4.390
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft