Updated: Wed, 30 May 2012 15:00:00 GMT

Mabes Polri Gerebek Apartemen Narkoba Di Cengkareng

Petugas Direktorat Tindak Pidana Narkotika (Dittipnarkoba) Bareskrim Mabes Polri, Selasa (29/5) petang menggerebek sebuah kamar di apartemen City Park di kawasan Cengkareng Jakarta Barat, yang diduga menjadi basis peredaran Narkoba jenis shabu-shabu.


Mabes Polri Gerebek Apartemen Narkoba Di Cengkareng

Liputan6.com, Jakarta: Petugas Direktorat Tindak Pidana Narkotika (Dittipnarkoba) Bareskrim Mabes Polri, Selasa (29/5) petang menggerebek sebuah kamar di apartemen City Park di kawasan Cengkareng Jakarta Barat, yang diduga menjadi basis peredaran Narkoba jenis shabu-shabu.

Di dalam apartemen petugas menyita 230 kg shabu senilai Rp 23 miliar. Petugas juga menangkap tiga warga negara asing yang berasal dari Malaysia dan India. Petugas terpaksa melumpuhkan salah seorang pelaku karena berusaha melarikan diri. "Mereka ini bos-bos besar peredaran narkoba, sudah menjadi incaran kami, dan sudah satu bulan mereka ini dalam pemantauan kami," ujar Kompol Kristian Siagian, salah seorang petugas Direktorat Tindak Pidana Narkotika Bareskrim Mabes Polri.

Kompol Kristian berharap penangkapan para bandar ini bisa menjadi jalan untuk mengungkap jaringan yang lebih besar lagi. (ARI)


poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    24 %
    Perlu
    2.251 respon
  2. 67 %
    Tidak
    6.110 respon
  3.  
    9 %
    Tidak tahu
    876 respon

Total Respon: 9.237
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft