Updated: Wed, 30 May 2012 23:16:49 GMT

Lokasi Pertandingan Persija Vs PSPS Dipindahkan

Pemindahan ini atas pertimbangan hasil rapat koordinasi antara Polda Metro Jaya, manajemen Persija Jakarta, Pengurus Jakmania, dan pihak pengelola GBK.


Lokasi Pertandingan Persija Vs PSPS Dipindahkan

Liputan6.com, Jakarta: Untuk menghindari terjadinya kembali tindakan anarkis suporter, lokasi pertandingan antara Persija Jakarta melawan PSPS Pekanbaru akan dipindahkan ke luar kota. Pemindahan ini, menurut Ketua Umum Persija Jakarta, Fery Paulus atas pertimbangan hasil rapat koordinasi antara Polda Metro Jaya, manajemen Persija Jakarta, dan pengurus Jakmania, serta pihak pengelola Gelora Bung Karno yang berlangsung Selasa kemarin.

"Dengan pertimbangan tersebut, manajemen Persija Jakarta merencanakan akan memindahkan pertandingan Persija Jakarta melawan PSPS Pekanbaru ke luar kota," ujarnya dalam jumpa persnya di kantor Persija Jakarta, Senayan, Jakarta, Rabu (30/5).

Namun demikian, Fery belum dapat memastikan lokasi pertandingan yang rencananya akan berlangsung pada 3 Juni mendatang. Feri menambahkan, hasil rapat koordinasi dengan pihak Polda Metro Jaya, polisi tidak memberikan izin untuk penyelenggaraan pertandingan tersebut.

"Kedua, pihak Polda Metro Jaya berjanji akan mengusut tuntas insiden kekerasan yang terjadi Minggu lalu itu," imbuhnya.(ALI/ULF)

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    19 %
    Setuju
    550 respon
  2. 77 %
    Tidak setuju
    2.252 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    109 respon

Total Respon: 2.911
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft