Updated: Mon, 25 Feb 2013 19:18:20 GMT

Liverpool Buka Galeri di Senayan City

Klub asal Inggris, Liverpool membuka galeri untuk mempertunjukkan berbagai macam pernak pernik resmi mereka di Indonesia.


Liverpool Buka Galeri di Senayan City

Klub asal Inggris, Liverpool membuka galeri untuk mempertunjukkan berbagai macam pernak pernik resmi mereka di Indonesia. Mulai dari kostum tim, syal, sampai dengan beberapa foto para pemain terpampang di galeri. Ada juga layanan penjualan, face painting, serta foto booth untuk pengunjung.

Galeri dibuat dengan latar belakang tampilan dari dalam Stadion Anfield. Hal tu sengaja dibuat, agar para fans The Reds bisa merasakan seolah-olah berada di markas besar tim kesayangannya.

"Ini adalah galeri pertama di Asia, Kami punya lima galeri di Inggris dan Irlandia, tapi di luar itu baru ini saja," ujar Direktur Pengembangan Bisnis Internasional Liverpool Jonathan Kane di Jakarta, Senin (25/2/13).

Menurut dia, Indonesia dipilih sebagai tempat galeri salah satunya karena terdapat banyak fans Liverpool. Dengan begitu, The Reds ingin memberikan nilai lebih pada para Liverpudlian Indonesia.

Dalam mereleasasikannya, Liverpool bekerja sama dengan PT Garuda Indonesia selaku Global Official Airline Partner mereka. Galeri yang dinamakan Garuda Indonesia and Liverpool Experience itu bertempat di Senayan City, Jakarta.(Ant)

poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    24 %
    Perlu
    2.387 respon
  2. 67 %
    Tidak
    6.489 respon
  3.  
    9 %
    Tidak tahu
    928 respon

Total Respon: 9.804
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft