Updated: Mon, 20 May 2013 11:42:34 GMT

Listing Perdana, Saham NOBU Dibuka Menguat

PT Bank Nationalnobu Tbk (NOBU) akhirnya resmi mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia. Pada perdagangan perdana saham hari ini, bank milik keluarga Riady ini dibuka menguat ke level Rp 460 per saham.


Listing Perdana, Saham NOBU Dibuka Menguat

PT Bank Nationalnobu Tbk (NOBU) akhirnya resmi mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia. Pada pembukaan perdagangan saham Senin (20/5/2013), bank milik keluarga Riady ini dibuka menguat ke level Rp 460 per saham. Perusahaan yang melepas saham sebanyak 2,15 miliar saham ini menetapkan harga perdana di level Rp 375 per saham.

Hingga perdagangan pukul 11.28 WIB, saham NOBU yang menandai kembalinya keluarga Riady pada bisnis keuangan masih bergerak menguat di level Rp 425 per saham. Saham yang tercatat di papan utama ini sempat menyentuh level tertinggi di level Rp 480 per saham.

NOBU menjadi emiten ke-464 yang telah tercatat di BEI. Sementara sepanjang tahun ini, NOBU merupakan emiten kesembilan yang mencatatkan sahamnya di pasar modal tanah air.

Dalam laporannya kepada BEI, perusahaan memastikan tidak berencana menerbitkan, mengeluarkan, dan atau mencatat saham lain dan atau efek lain yang dapat dikonversikan menjadi saham dalam jangka waktu 12 bulan setelah pernyataan efektif dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Dengan pencatatan saham ini, pemilik saham Bank Nobu berjumlah 1.425 investor. Sementara bertindak sebagai penjamin emisi dari pelaksanaan pencatatan saham kali ini adalah PT Ciptada Securities. (Shd)

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    19 %
    Setuju
    598 respon
  2. 77 %
    Tidak setuju
    2.482 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    128 respon

Total Respon: 3.208
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft