Updated: Wed, 26 Jun 2013 23:40:00 GMT

Liburan ke Thailand, Youbi Sister Operasi Payudara?

Banyak cara biar bisa tampil cantik. Mulai sulam alis hingga memperbesar payudara. Dan orang kerap melakukannya di Thailand.


Liburan ke Thailand, Youbi Sister Operasi Payudara?

Liputan6.com, Jakarta : Banyak cara biar bisa tampil cantik. Mulai sulam alis hingga memperbesar payudara. Dan orang kerap melakukannya di Thailand. Beberapa hari lalu, dua cewek, Gina dan Gita, yang tergabung dalam Youbi Sister baru saja berlibur ke sana. Sekalian memperbesar payudara?

Gina, yang juga adalah kakak kandung Gita mengaku mereka murni hanya liburan saja. Justru mereka menghabiskan waktu untuk menyalurkan hobinya, belanja.

"Waktu di sana memang kita lihat ya yang laki-laki jadi perempuan. Kita sih cuma bercanda-canda untuk operasi. Tapi kalau benerannya sih sampai saat ini belum kepikiran. Masih mensyukuri apa yang ada sekarang, masih nyaman," ungkap Gina saat bertandang ke kantor Liputan6.com, Rabu (26/6/2013).

Namun keduanya tak membantah jika mau tampil cantik harus berani melakukan perubahan diri. Bahkan Gina, blak-blakan kalau ia pun sudah melakukan sulam di bagian wajahnya.

"Kalau sulam sih sah-sah saja karena aku juga sulam alis, bibir sama mata. Nggak apa-apa kan untuk mempercantik diri. Yang penting ada duitnya," tawa Gina.(Mer)

poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    25 %
    Perlu
    1.976 respon
  2. 66 %
    Tidak
    5.286 respon
  3.  
    9 %
    Tidak tahu
    742 respon

Total Respon: 8.004
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft