Updated: Sat, 18 May 2013 17:00:00 GMT

Leona akan Taklukkan Lagu Yovie Widianto

Di babak Live Show ke-4 Leona akan membawakan salah satu lagu karangan keyboardis band Kahitna, Yovie Widianto. Mampukah Leona menaklukkan lagu tersebut?


Leona akan Taklukkan Lagu Yovie Widianto

Kiprah Leona Dwi Untari di The Voice Indonesia dimulai setelah ia berhasil menaklukkan lagu `I Have Nothing`-nya Whitney Houston pada babak Blind Audition.

Perjalanan Leona pun berlanjut ke babak Battle Round melawan teman satu timnya Vania pada kubu Armand Maulana. Leona dan Vania berduet sekaligus berduel membawakan lagu `Bahasa Kalbu` yang pernah dipopulerkan Titi Dj. Leona pun kembali bisa menaklukkan lagu itu sekaligus bisa menyingkirkan Vania pada babak itu.

Tidak sampai di situ, kemampuan dara berusia 17 tahun ini masih berlanjut pada babak Live Show ke-2. Di babak itu, Leona membawakan lagu `To Love You More` milik Celine Dion yang di `mash up` dengan `Keroncong Moritsko`.

Begitu juga pada babak Live Show ke-3, Leona seperti kerasukan arwah Whitney Houston dengan membawakan lagu `Listen` dari Beyonce Knowles.

Kiprah kontestan asli Kediri ini pun masih berlanjut sampai sekarang. Di akhir pekan ini Leona akan kembali tampil pada babak Live Show ke-4 The Voice Indonesia. Rencananya, Leona akan membawakan lagu karangan Yovie Widianto.

Mampukah Leona menaklukkan lagu tersebut? Akankah Leona pulang Minggu malam nanti? Saksikan penampilan Leona di babak Live Show ke-4 pukul 20.00 WIB di Indosiar. Dan jangan lupa untuk memberikan dukungan lewat sms dengan cara mengetik VOICE(spasi)LEONA kirim ke 7288.(rza)

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    18 %
    Setuju
    1.289 respon
  2. 78 %
    Tidak setuju
    5.753 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    304 respon

Total Respon: 7.346
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft