Updated: Mon, 10 Jun 2013 19:40:00 GMT

Kronologi Kecelakan Ari Wibowo Menabrak Petugas Kebersihan

Ari Wibowo angkat bicara soal kecelakaan yang menyebabkan seorang petugas kebersihan mengalami luka di kepala.


Kronologi Kecelakan Ari Wibowo Menabrak Petugas Kebersihan

Liputan6.com, Jakarta : Ari Wibowo angkat bicara tentang kecelakaan yang terjadi di kawasan Santa, Jakarta Selatan, Senin (10/6/2013) siang. Gara-gara musibah itu, seorang petugas kebersihan bernama Cahmadi mengalami luka dalam di bagian kepala dan harus menjalani perawatan serius.


Musibah itu bermula ketika Ari hendak berolahraga di kawasan Senayan, Jakarta Pusat. "Jadi ada musibahnya kecelakaan nabrak pakai motor. Ada orang nyebrang tidak menengok," tutur Ari di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Senin (10/6/2013) sore. Kaget ada orang yang memotong jalurnya, Ari berusaha mengerem. Sayang usaha itu tak membuahkan hasil.

"Saya coba klakson, dia nggak nengok. Dia pendengarannya sudah agak susah, nggak mendengar. Saya ngerem, tak terhindari. Mau coba banting ke kanan nggak bisa soalnya ada trotoar," urai adik Ira Wibowo ini.

Diduga, saat itu kecepatan motor yang dikendarai Ari berkecapatan 60 hingga 70 km/jam. Gara-gara kecelakaan ini, Ari mengalami luka memar dan kaki keseleo.

"Saya menahan sepedamotor. Kalau saya nggak apa-apa, yang saya khawatirkan dia (korban)," kata Ari. Sedangkan korban, Cahmadi, saat ini mengalami perawatan intensif karena mengalami pendarahan di bagian otak. (Fei)

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    17 %
    Setuju
    1.325 respon
  2. 79 %
    Tidak setuju
    5.997 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    314 respon

Total Respon: 7.636
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft