Updated: Thu, 26 Jul 2012 08:05:05 GMT

Kristen Stewart Minta Maaf karena Selingkuh

Foto-foto mesra bintang "Twilight" Kristen Stewart bersama sutradara film terbarunya, Rupert Sanders, tersebar luas. Stewart pun langsung meminta maaf kepada kekasihnya di layar lebar maupun kehidupan nyata, Robert Pattison.


Kristen Stewart Minta Maaf karena Selingkuh

Liputan6.com, Los Angeles: Foto-foto mesra bintang "Twilight" Kristen Stewart bersama sutradara film terbarunya, Rupert Sanders, tersebar luas. Stewart pun langsung meminta maaf kepada kekasihnya di layar lebar maupun kehidupan nyata, Robert Pattison.

Permintaan maaf itu disampaikan oleh aktris pemeran Bella Swan dalam film waralaba "Twilight" itu kepada Rob Pattinson, Rabu (25/6).

Sutradara film terbaru Kristen Stewart, "Snow White and The Huntsman" itu, juga mengeluarkan pernyataan senada. Sutradara berusia 41 tahun itu mengatakan "ia sangat menyesalkan" sakit hati yang harus dialami oleh istri dan anak-anaknya setelah tersebar luasnya berita mengenai perselingkuhannya dengan artis yang berusia 22 tahun itu.

Foto-foto perselingkungan Kristen Stewart dan Rupert Sanders menjadi headline sejumlah media di seluruh dunia.

"Saya sangat menyesal atas rasa sakit hati dan malu yang harus ditanggung oleh orang-orang yang dekat dengan saya dan siapa pun yang terkena dampak dari perbuatan saya itu. Perselingkuhan sesaat ini telah membahayakan hal yang sangat berharga dalam hidup saya, orang yang saya cintai dan sangat saya hormati, Rob. Saya mencintai dia, saya mencintai dia, saya minta maaf," kata Kristen dalam sebuah pernyataan kepada majalah People.

Perselingkuhan antara bintang film Hollywood dan sutradaranya sesungguhnya bukan hal baru dalam industri film, namun kasus tersebut memperoleh perhatian luas publik karena melibatkan bintang yang tengah menjadi idola.

Kristen Stewart (22) dan Robert Pattinson (26) adalah tokoh utama dalam serial blockbuster "Twilight" --yang berkisah tentang cinta pasangan vampire-manusia.

Kisah cinta pasangan tersebut dalam film berlanjut ke kehidupan nyata saat pasangan itu mengaku berpacaran pada 2010. Namun mereka tidak pernah mengumbar kehidupan pribadi mereka di publik dan sangat jarang membahas mengenai hal itu.

Berdasarkan masa lalunya itu, hubungan antara Kristen dan Rupert Sanders, yang terbukti dengan foto-foto mereka di laman berita selebriti, termasuk People dan Us Weekly, cukup mengejutkan para pengamat selebriti dan menempatkan tiga orang itu dalam situasi yang sulit.

"Saya sangat sedih dengan luka yang harus diderita oleh keluarga saya. Istri saya yang cantik dan anak-anak saya yang sempurna adalah satu-satunya yang saya punya di dunia ini. Saya mencintai mereka dengan seluruh jiwa saya. Saya berdoa agar kami dapat melalui ini semua bersama-sama," kata Upert Sanders dalam sebuah pernyataan.

Sutradara asal Inggris itu menikah dengan seorang model dan aktris Liberty Ross (33). Pasangan itu memiliki dua orang anak. Ross Liberty bermain sebagai ibu Kristen dalam film "Snow White and the Huntsman".

Perwakilan dari Kristen dan Robert Pattinson tidak dapat dihubungi oleh Reuters untuk dimintai komentarnya.

Awal bulan ini Robert Pattinson dan Kristen Stewart tampil bersama untuk mempromosikan film terakhir Twilight "Breaking Dawn - Part 2" di Comic Con San Diego.

Universal Pictures mengumumkan pada Juni bahwa mereka akan membuat sekuel dari "Snow White and the Huntsman" namun tidak mengonfirmasi apakah Rupert Sanders akan kembali menyutradarai film itu. Kristen Stewart diharapkan akan kembali bermain dalam film itu namun mereka belum memberikan konfirmasi.(ANT/MEL)

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    19 %
    Setuju
    590 respon
  2. 77 %
    Tidak setuju
    2.454 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    125 respon

Total Respon: 3.169
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft