Updated: Tue, 25 Jun 2013 08:00:00 GMT

Kobe Bryant: Sepakbola Sama Seperti Agama

Kobe Bryant menyebut olahraga sepakbola sudah seperti sebuah agama saat ini.


Kobe Bryant: Sepakbola Sama Seperti Agama

Liputan6.com, Rio de Janeiro : Bintang dari bola basket NBA Kobe Bryant menyebut olahraga sepakbola sudah seperti sebuah agama saat ini. Pemain asal LA Lakers itu mengaku memiliki semangat tersendiri jika dirinya bermain sepakbola.

"Sepakbola hampir seperti agama. Ketika saya berada di Italia, saya memiliki pengalaman ketika menjadi seorang suporter yang sangat mencintai sepakbola sejak usia dini. Dan saya bisa menjamin itu adalah hal yang unik." ujar pemain berusia 34 tahun itu.

Seperti dilansir dari situs resmi FIFA.com Minggu 23 Juni 2013, Bryant juga berbicara mengenai tiga bintang lapangan hijau paling terkenal pada saat ini Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan Neymar.

"Saya tidak pernah melihat Neymar bermain secara langsung, tapi saya mendengar hal yang bagus dari dia. Saat ini saya sering menonton Messi, dan kemampuannya mempertahankan bola sangat luar biasa. Saya juga menyebut Ronaldo sangat brilian. Saya pikir mereka memandang olahraga sama seperti saya," ungkap Bryant mengenai Ronaldo, Neymar, dan Messi.

Bryant saat ini berada di Brasil untuk menonton ajang Piala Konfederasi 2013. Selain itu, dia menyempatkan diri untuk bertemu para pemain, di antaranya Neymar, Dani Alves, dan Mario Balotelli. (*)

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    17 %
    Setuju
    1.317 respon
  2. 79 %
    Tidak setuju
    5.919 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    314 respon

Total Respon: 7.550
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft