Updated: Sat, 08 Jun 2013 11:42:00 GMT

Kepindahan Higuain ke Juve Terancam Digagalkan Arsenal

Juventus sempat diklaim akan mendapatkan Higuain karena sudah mencapai kesepakatan personal dengan eks pemain River Plate itu.


Kepindahan Higuain ke Juve Terancam Digagalkan Arsenal

Liputan6.com, London : Penyerang Real Madrid Gonzalo Higuain kemungkinan besar akan meninggalkan Santiago Bernabeu musim panas ini. Juventus dan Arsenal menjadi dua klub yang paling serius menginginkan pemuda asal Argentina itu.

Juventus sempat diklaim akan mendapatkan Higuain karena sudah mencapai kesepakatan personal dengan eks pemain River Plate itu. Madrid juga siap bernegosiasi dengan Juve karena hubungan kedua klub cukup harmonis.

Namun Juve nampaknya akan terganjal dengan kondisi keuangan mereka sehingga tidak akan sanggup memenuhi permintaan Madrid. Perkembangan terbaru menyatakan Arsenal yang kini memiliki peluang lebih besar.

The Mirror melansir bila pelatih Arsenal Arsene Wenger sangat menginginkan Higuain dan siap mengeluarkan dana 20 juta pound untuk mendapatkan Higuain. Wenger diyakini akan segera bertemu dengan Higuain, ayahnya Jorge serta agen pemain 25 tahun itu di Paris.

Di bursa transfer musim panas ini, Juventus dan Arsenal tidak cuma bersaing memburu Higuain. Mereka kabarnya juga sama-sama melirik penyerang Fiorentina Stevan Jovetic.

poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    25 %
    Perlu
    1.866 respon
  2. 66 %
    Tidak
    4.952 respon
  3.  
    9 %
    Tidak tahu
    693 respon

Total Respon: 7.511
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft