Updated: Wed, 27 Mar 2013 18:55:00 GMT

Kenal Eyang Subur, Dorce Tak Alami Nasib Seperti Adi Bing Slamet

Pertemuan pertama kali, Dorce Gamalama dengan Eyang Subur ketika mereka masih berada di Surabaya.


Kenal Eyang Subur, Dorce Tak Alami Nasib Seperti Adi Bing Slamet

Pertemuan pertama kali, Dorce Gamalama dengan Eyang Subur ketika mereka masih berada di Surabaya, 15 tahun lalu. Ada yang membuat Dorce penasaran dengan Eyang Subur ini. Apa ya?

"Saya lupa siapa yang ngajak saya 15 tahun lalu. Tapi ketemu pertama kali di Surabaya. Sebagai orang tua yang lebih gaul, tidak memakai baju yang mencerminkan dukun," kenang Dorce di Yayasan Halimatussadiyah, Jati Bening, Bekasi, Rabu (27/3/2013).

Saat itu, Dorce penasaran dengan pemilik sebuah rumah yang tak terbakar, padahal rumah yang berada di kanan kirinya habis terbakar. Ia pun mencoba mencari tahu.

"Saya pernah dengar ceritanya dia mempunyai rumah di lingkungan kiri kanannya terbakar, tapi rumah dia doang yang nggak. Makanya saya penasaran siapa sih orang ini," lanjutnya.

Dari situlah akhirnya pemilik acara Dorce Show ini mengenal sosok Eyang Subur. Bukan hanya dengan Eyang Subur saja Dorce dekat, dengan istrinya, Heri pun Dorce mengenalnya. "Yang saya kenal istri beliau Ibu Heri," ujarnya.

Selama 15 tahun, Dorce mengaku apa yang dialami Adi Bing Slamet dan lain-lainnya tidak dialaminya. "Berita ini simpang siur. Adi, Ibu Subangun, Saya sendiri tidak mengalami yang Adi rasakan. Karena saya tipe orang yang tidak tunduk pada suatu hal. Kalau ada omongan lain itu hak Adi," tandasnya.(Mer)



Lihat Wajah Baru MSN. Klik di sini!

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    17 %
    Setuju
    1.620 respon
  2. 79 %
    Tidak setuju
    7.309 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    388 respon

Total Respon: 9.317
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft