Updated: Mon, 17 Jun 2013 16:45:00 GMT

Jupe Bebas, Twitter Kembali Ramai

Kebebasan Julia Perez tidak hanya disambut di dunia nyata. Twitternya yang lama vakum kini kembali ramai oleh kicauan Jupe.


Jupe Bebas, Twitter Kembali Ramai

Liputan6.com, Jakarta : Kebebasan Julia Perez tidak hanya disambut di dunia nyata. Twitternya yang lama vakum kini kembali ramai oleh kicauan Jupe.

Sudah berapa hari ini, twitter diramaikan oleh kicauan tentang rencana kebebasan Jupe. Terlebih setelah Jupe dinobatkan sebagai Pemeran Utama Wanita Terpuji dalam Festival Film Bandung 2013. Banyak yang mengucapkan selamat lewat media sosial Twitter.

Senin (17/6/2013), akun twitter @juliaperrez semakin ramai dengan ucapan selamat atas kebebasannya setelah mendekam selama 3 bulan di Rutan Pondok Bambu terkait kasus penganiayaan dan pemukulan terhadap artis Dewi Perssik. Tak sedikit artis yang menyambut penuh suka cita atas kebebasan Jupe ini.

"TL (Time Line) penuh dengan kebebasan @juliaperrez," kata pemilik akun @nuer_iyaan

"Haiiii senangnyaaa..puas-puasin yg 3 bln kmaren gk bs dilakuin neng hehe," seru Iis Dahlia lewat akun @iis_dahlia.

Jupe pun tak kalah serunya menyapa followersnya yang berjumlah lebih dari 1,6 juta. "Woiiii penontonnnn apakabarrr nyaa semua..I`m back, kangen ngak? Hehehehhe..."

Usai melaksanakan nazarnya mengunjungi 7 mesjid dan membagikan Al Quran, Jupe langsung menuju Bandung, menemui kekasihnya Gaston Castano. "Otw to bandung..eh lupa..anter mama dulu pulang..hehhE ..bahaya...," serunya. Selamat datang ke dunia bebas Julia Perez, selamat menikmati kebebasan.... (Rom)

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    18 %
    Setuju
    1.259 respon
  2. 78 %
    Tidak setuju
    5.534 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    289 respon

Total Respon: 7.082
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft