Updated: Tue, 11 Jun 2013 15:00:00 GMT

Jiah Khan Gantung Diri, Suraj Pancholi Resmi Jadi Tersangka

Suraj Pancholi dinyatakan bersalah atas kematian aktris cantik Bollywood Jiah Khan.


Jiah Khan Gantung Diri, Suraj Pancholi Resmi Jadi Tersangka

Liputan6.com, India : Senin pagi, Polisi Juhu telah menagkap Suraj Pancholi, anak dari Adiya Pancholi dan Zarina Wahab karena dinyatakan bersalah atas kematian aktris cantik Bollywood Jiah Khan.

Petugas yang menangkapnya datang setelah Rabiya Amin, ibu Jiah Khan mengungkapkan enam halaman surat wasiat yang dituliskan Jiah mengenai penderitaan kisah asramanya bersama Suraj Pancholi pada Minggu (9/6/2013).

Dilansir dariIndian Express pada 11 Juni 2013, Rabiya mengatakan, keluarganya menemukan enam halaman surat wasiat itu di dompet yang berada di dalam kamar Jiah dua hari setelah dia meninggal.

Surat itu menyatakan kalau Jiah aktris Bollywood yang memulai debutnya lewat film Nishabd pada 2007 itu dipukuli dan dipaksa untuk mengaborsi kandungannya.


Wakil Komisaris Polisi Cherring Dorje mengatakan, penamgkapan ini terjadi karena keluhan Rabiyah. Ia pun menambahkan bahwa surat tersebut akan diperlakukan sebagai alat bukti, meskipun tidak ada penyebutan nama `Suraj` dalam surat itu.

Suraj pun ditahan selama lebih dari 90 menit oleh polisi setempat sebelum pada akhirnya dinyatakan bersalah."Dia telah mengakui aborsi dan mengaku bahwa ia menyakitinya secara fisik. Kami menangkapnya setelah mengintrogasinya" kata seorang petugas.(Rza/Feb)

Lihat Wajah Baru MSN. Klik di sini!

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    17 %
    Setuju
    1.620 respon
  2. 79 %
    Tidak setuju
    7.304 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    388 respon

Total Respon: 9.312
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft