Updated: Tue, 18 Jun 2013 16:47:00 GMT

Jelang Ramadan, Cyrus Targetkan Jual 40 Ribu Tablet Love Quran

Cyrus menghadirkan empat seri Love Quran dengan tiga tablet dan sebuah smartphone


Jelang Ramadan, Cyrus Targetkan Jual 40 Ribu Tablet Love Quran

Liputan6.com, Jakarta : Jelang Ramadan vendor tablet dan smartphone lokal Cyrus kembali merilis perangkat terbaru. Kali ini Cyrus menyesuaikan dengan momen yang menghampiri sekali dalam setahun dengan menghadirkan tablet dan smartphone bernuansa Islami.

Cyrus menghadirkan empat seri Love Quran dengan tiga tablet dan sebuah smartphone. Dengan begitu perusahaan lokal ini berupaya menjangkau semua segmen mulai dari entry-level hingga high-end.

"Dari keempat produk terbarunya, kami optimis bisa menjual sebanyak 40 ribu unit terutama selama bulan Ramadan," ujar Budiasto Kusuma, Chief Marketing Officer PT Mitra Komunikasi Nusantara saat peluncuran tablet Love Quran 3G di Mall Kuningan City, Selasa (18/6/2013).

Dari keempat seri yang dirilis hari ini, Cyrus memposisikan produk-produknya dengan komposisi 70 persen untuk segmen menengah-atas, dan 30 persen untuk segmen menengah-bawah. Tablet dengan jaringan 3G yang dibanderol Rp 2,1 juta lebih ditujukan untuk segmen menengah-atas.

Sementara tiga seri lainnya masing-masing phablet 5 inci seharga Rp 1,5 juta, tablet 7 inci dengan fitur TV analog dan rekam TV seharga Rp 1,5 juta, dan tablet Love Quran versi WiFi only seharga Rp 1.050.000. Kehadiran empat seri terbaru produk ini diyakini Budiasto bisa mendongkrak positioning Cyrus untuk kelas tablet lokal.

"Berdasarkan data GFK tahun 2012 Cyrus berada di posisi ketiga setelah Imo dan Advan untuk kategori tablet lokal, tahun ini kami berupaya meningkatkan peringkat melalui produk tablet dan smartphone," tambah Budiasto. (vin/gal/*)

poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    25 %
    Perlu
    1.928 respon
  2. 66 %
    Tidak
    5.134 respon
  3.  
    9 %
    Tidak tahu
    717 respon

Total Respon: 7.779
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft