Updated: Fri, 19 Jul 2013 20:35:00 GMT

Jelang Nikah, Judika-Duma Riris Luncurkan Video Perjalanan Cinta

Judika dan Duma Riris dalam hitungan minggu akan melangsungkan pernikahan. Keduanya membuat video yang merangkum perjalanan cinta mereka.


Jelang Nikah, Judika-Duma Riris Luncurkan Video Perjalanan Cinta

Liputan6.com, Jakarta : Judika dan Duma Riris dalam hitungan minggu akan melangsungkan pernikahan. Selain menyiapkan segala hal yang berhubungan dengan hari bahagia itu, keduanya juga membuat videoklip yang merangkum perjalanan cinta mereka.

Videoklip itu berjudul Sampai Akhir, di mana Judika dan Duma Riris bernyanyi duet. "Ini pertama kali dia menyanyi, single duet pertama dengan Duma," ujar Judika di sela pembuatan videoklip itu di Kelapadua Wetan, Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (19/7/2013).

Pembuatan klip ini memakan waktu empat hari, dengan scene-scene di lokasi unggulan seperti Gunung Bromo dan juga air terjun di kawasan Jawa Timur. "Ini merupakan flashback bagaimana hubungan kami. Modelnya kami sendiri. Ending-nya bagaimana kita nanti menikah, anglenya kami ambil di Bromo," Judika menambahkan.

Rencananya, lagu ini akan dirilis tepat di hari pernikahan. Namun begitu, Judika akan curi start dengan mempromosikannya lebih awal. "Sudah ada treatment khusus untuk lagu ini. Tapi nggak launching yang bagaimana, nanti takutnya orang bilang ini nikahan apa launching," lanjut Judika.

Hingga kini, persiapan pernikahan Judika-Duma telah mencapai 90 persen. "Tinggal fitting baju terakhir," Duma menjelaskan. (Fei)

Lihat Wajah Baru MSN. Klik di sini!

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    17 %
    Setuju
    1.625 respon
  2. 79 %
    Tidak setuju
    7.318 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    388 respon

Total Respon: 9.331
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft