Updated: Wed, 17 Jul 2013 15:41:00 GMT

Jelang Lebaran, Facebook Hadirkan Koleksi Stiker `Lebaran Unyu`

Album koleksi stiker kali ini merupakan kelanjutan album stiker `Wayang Unyu` yang menampilkan tokoh pewayangan Punakawan pada Mei lalu.


Jelang Lebaran, Facebook Hadirkan Koleksi Stiker `Lebaran Unyu`

Liputan6.com, Jakarta : Kehadiran fitur pendukung seperti stiker kini sudah banyak tersedia pada platform chatting yang bisa digunakan perangkat mobile lintas sistem operasi. Dukungan stiker untuk mengekspresikan diri dan dianggap memudahkan proses berkomunikasi antar pengguna.

Sejumlah aplikasi chatting yang menyertakan fitur stiker antara lain LINE, Kakao Talk, We Chat dan Facebook Messenger. Koleksi stiker yang mengandung unsur lokal dianggap sebagai salah satu strategi meningkatkan jumlah pengguna.

Facebook sebagai salah satu sosial media yang banyak digunakan di Indonesia sempat merilis koleksi stiker khusus yang dilabeli `Wayang Unyu`. Kini Facebook kembali menghadirkan koleksi stiker terbaru khusus untuk pengguna di tanah air.

Sesuai dengan momen Ramadan dan dalam rangka menyambut datangnya Lebaran, kali ini situs sosial media yang memiliki lebih dari 51 juta pengguna merilis koleksi stiker `Lebaran Unyu`. Album koleksi stiker kali ini merupakan kelanjutan album stiker `Wayang Unyu` yang menampilkan tokoh pewayangan Punakawan dan diluncurkan pada Mei lalu.

Melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, Rabu (17/7/2013), ada 30 koleksi stiker bergambar Petruk, Gareng, Bagong, dan Semar yang bersama Srikandi dalam beberapa adegan yang berkaitan dengan kegiatan di bulan Ramadan.

Album koleksi ini bisa diunduh secara gratis untuk platform mobile Android, iOS, Java dan pengguna desktop. Bagi pengguna di luar Indonesia yang ingin menggunakan koleksi stiker ini cukup mengganti pengaturan Bahasa Indonesia pada akun Facebook mereka. (vin/gal)

poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    25 %
    Perlu
    1.974 respon
  2. 66 %
    Tidak
    5.283 respon
  3.  
    9 %
    Tidak tahu
    742 respon

Total Respon: 7.999
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft