Updated: Sun, 29 Jul 2012 07:57:54 GMT

Jelang Arus Mudik, Jalur Tol Jakarta-Cikampek Diperbaiki

Tiga minggu menjelang lebaran jalur mudik di ruas jalan tol Jakarta-Cikampek masih dalam perbaikan di beberapa titik. Pengemudi diminta tetap waspada karena badan jalan tol menyempit akibat perbaikan.


Jelang Arus Mudik, Jalur Tol Jakarta-Cikampek Diperbaiki

Liputan6.com, Jakarta: Tiga minggu menjelang lebaran jalur mudik di ruas jalan tol Jakarta-Cikampek masih dalam perbaikan di beberapa titik. Badan jalan yang dipersempit untuk perbaikan menyebabkan kendaraan harus melambatkan kecepatan.
Dalam pantauan Liputan6.com, Ahad (27/7), penyempitan dimulai di KM 10 tepatnya jelang pintu tol Bekasi Barat, Jawa Barat dari arah Jakarta. Penyempitan badan jalan juga terjadi jelang pintu tol Bekasi Timur. Selanjutnya penyempitan juga terjadi di KM 21, dengan dua dari lima ruas tol diperbaiki.
Memasuki Kilometer 25 ruas jalan juga menyempit menjadi dua ruas dari lima ruas jelang pintu Cikarang Barat. Panjang proyek perbaikan hampir mencapai satu kilometer yakni tepatnya di KM 26.
Pengemudi diminta waspada saat berkendaraan dengan tidak melebihi batas kecepatan yang dibolehkan serta menjaga jarak dengan kendaraan di depan. (YUS)

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    19 %
    Setuju
    356 respon
  2. 78 %
    Tidak setuju
    1.453 respon
  3.  
    3 %
    Tidak tahu
    61 respon

Total Respon: 1.870
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft