Liputan
Updated: Fri, 02 Aug 2013 07:02:00 GMT

Jalani Masa Idah, Pipik Laporkan Kasus Penipuan ke Polisi Via BBM

Kasus penipuan yang mengatasnamakan dirinya,mendorong Pipik melaporkan ke polisi. Namun karena masih dalam masa idah, Pipik melapor via BBM.


Jalani Masa Idah, Pipik Laporkan Kasus Penipuan ke Polisi Via BBM

Pipik Dian Irawati, istri almarhum Ustad Jeffri Al Buchori, yang masih menjalani masa idah belum sempat melaporkan langsung kasus penyalahgunaan namanya ke pihak berwajib. Namun, tak ingin masa idah menjadi penghalang, dirinya pun melaporkan kasusnya itu, melalui telepon genggam miliknya.

"Kebetulan ada teman dari pihak kepolisian suruh saya lapor, kebetulan saya lagi masa idah, jadi nggak boleh keluar, akhirnya saya melalui BBM saja melaporkan ini," ucap Pipik saat ditemui di kediamannya, di Perumahan Bukit Mas, Rempoa, Jakarta Selatan, Kamis (1/8/2013).

Wanita yang dinikahi almarhum Uje pada 7 September 1999 ini, pun telah menunjuk pengacara untuk menangani kasus penipuan ini.

"Kebetulan almarhum dari dulu sudah kasih amanah ke saya, yang menunjuk salah satu temennya guna mengurus kalau ada apa-apa dan ada masalah di keluarga ini," jelasnya.

Ia pun berharap, agar sang pelaku bisa terditeksi oleh pihak kepolisian, dan segera ditindaklanjuti sesuai hukum yang berlaku. "Ya mudah-mudahan bisa terlacak dan ketahuan siapa orangnya, karena sudah merigukan sekali," kata Pipik.(Pur).

Lihat Wajah Baru MSN. Klik di sini!

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    17 %
    Setuju
    1.626 respon
  2. 79 %
    Tidak setuju
    7.322 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    388 respon

Total Respon: 9.336
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft