Updated: Sat, 22 Jun 2013 19:19:00 GMT

Jadi Korban Viking Vs The Jak, Melly SHE Akan Lapor Polisi

Kejadian itu dialami Melly saat dirinya tiba di Bandung. Kondisi mobilnya yang berplat B itu rusak. Bagian kaca belakangnya pecah.


Jadi Korban Viking Vs The Jak, Melly SHE Akan Lapor Polisi

Liputan6.com, Jakarta : Vokalis band SHE, Melly Firmansyah menjadi korban kebrutalan suporter Persib Bandung. Mobilnya yang berplat B (Jakarta) dirusak saat para Viking --pendukung Persib-- membalas aksi The Jakmania --pendukung Persija-- yang telah menyerang bus yang membawa skuat tim Persib saat di Jakarta.

Kejadian itu dialami Melly saat dirinya tiba di Bandung. Kondisi mobilnya yang berplat B itu rusak. Bagian kaca belakangnya pecah dan pintu belakang sebelah kiri penyok.

"Kejadian ini akan segera saya laporkan dan tangani ke pihak yang berwajib. Sekali lagi tidak ada keuntungan yang saya cari melalui kejadian ini," ujar Melly di akun twitter-nya, Sabtu (22/6/2013).

Ia pun mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan kepadanya atas kejadian ini. Ia menegaskan, apa yang diungkapkannya ini tidak bermaksud untuk memprovokasi Viking dan The Jak.

"Ini memang kejadian yang ke-2 yang saya alami. Tidak ada maksud memprovokasi. Apalagi mencari sensasi dengan cara yang merugikan pihak saya sendiri. Kalau kalian suporter sejati tentu mampu mencermati kejadian yang saya alami," papar Melly.

Menurut Melly, kerugian materi tentu saja ia alami. Tapi, ia bukan mempermasalahkan hal itu. "Namun psikis/trauma putri saya yang berumur 4 tahun jauh labih utama untuk menjadi perhatian saya," kata Melly.

"Pertandingan olahraga harusnya jadi tontonan yang menarik, bukan memicu hal yang buruk. Salam damai," tutup Melly.

Sebelumnya, jelang laga menghadapi Persija Jakarta di Stadion GBK, bus yang membawa skuat Persib Bandung diserang. Pelakunya, sekelompok orang beratribut suporter Persija, The Jakmania.

"Persib ingin ke GBK baru keluar dari Hotel Kartika Chandra, tapi belum sampai sudah diserang oleh The Jak," ujar Petugas Polda Metro Jaya, Briptu Adi saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta.

Menurutnya, bus yang membawa para pemain Persib itu diserang dengan dilempari batu. "Busnya dilempari batu. Kondisi bus pecah kaca," ungkap Briptu Adi. (Mut)

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    17 %
    Setuju
    1.392 respon
  2. 79 %
    Tidak setuju
    6.300 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    331 respon

Total Respon: 8.023
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft