Updated: Tue, 09 Apr 2013 14:50:00 GMT

Irfan Hakim Dirikan Manajemen Artis

Irfan Hakim mencoba peruntungan lain di industri hiburan. Sejak awal tahun, ia mengusung bendera Irfan Hakim Manajemen, sebuah manajemen artis besutannya untuk menjaring bakat-bakat baru di pentas hiburan.


Irfan Hakim Dirikan Manajemen Artis

Presenter Irfan Hakim mencoba peruntungan lain di industri hiburan. Sejak awal tahun, ia mengusung bendera Irfan Hakim Manajemen, sebuah manajemen artis besutannya untuk menjaring bakat-bakat baru di pentas hiburan.

Irfan memutuskan hengkang dari manajemen lamanya dan membuat manajemen artis sendiri. "Mungkin di tempat sebelumnya dianggap bawel banyak maunya. Dengan konsep sendiri ya mudah-mudahan bisa maju," ungkap Irfan di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin (8/4) malam.

Terbukti, sejak keluar dari manajemen lama, job Irfan langsung meroket. "Sekarang lagi sibuk bawakan acara. Padat banget ya, tujuh acara di beberapa tv, jadi pergi pagi banget balik malem banget, tapi saya senang kayak gitu. Sebelumnya dikit job," ceplos Irfan.

Ada beberapa nama artis senior yang tertarik bergabung ke manajemen artis milik Irfan tersebut. Namun, Irfan tak mau gegabah dengan menerima artis sebanyak-banyaknya.

"Sebetulnya ada ebeberapa artis yg mau gabung, tapi ngerinya ga keurus kalau terlalu banyak, ada beberapa yang mengajukan, tapi kita enggak mau dulu, takutnya nanti kalau banyak nggak fokus. Jadi mending jalan sedikit tapi fokus," paparnya.

"Jadinya sejauh ini baru saya doang. saat ini masih ada beberapa artis senior dan yang junior yang pengen gabung," pungkasnya.(Jul/Adt)

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    19 %
    Setuju
    758 respon
  2. 77 %
    Tidak setuju
    3.158 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    171 respon

Total Respon: 4.087
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft